part 9

2.6K 405 66
                                    

Boboiboy ketos
X
Reader
///
Genre
///
•fantasi/drama/romantis/komedi•
///
Boboiboy ©® Monsta
///
Fanfic ©® Az-Zahra 🌺

Boboiboy ketosXReader///Genre///•fantasi/drama/romantis/komedi•///Boboiboy ©® Monsta///Fanfic ©® Az-Zahra 🌺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kita main 3 lawan tiga!"ajak Gopal.

"Geng cewe lawan geng cowok maksud mu?"tanya Boboiboy menyilang kan kedua tangannya di dada.

"Tidak! Begini.. Yaya satu tim dengan fang dan Ying! Aku satu tim dengan kau dan [nama]!"jawab Gopal. Itulah ide yg diberikan oleh Ying di sekolah tadi, mereka berharap jika Boboiboy dan [nama] bermain bersama,mereka berdua bisa baikan! Tapi.. apakah ide ini akan berhasil?.

"Nggak!"

"Nggak!"ucap Boboiboy dan [nama] berbarengan. Mereka berdua saling menatap dengan tajam sampai [nama] membuang mukanya.

"Nggak mau aku satu tim dengan Boboiboy!!"

"Aku juga gak mau kali!! Kenapa gak geng cewek lawan geng cowok saja?!"tanya Boboiboy kembali.

"Hayyo..kalo geng cewek lawan geng cowok, Sudah tentu geng cewek akan lebih mudah kalah!"jawab Ying berkacak pinggang.

"Tuh denger! Cepat kita main!"ajak Gopal. Boboiboy dan [nama] menggeleng kan kepala.

"Nggak! Aku gak mau setim dengannya!"

"Aku juga males setim denganmu!"ucap Boboiboy memutar bola matanya malas. Para sahabat Boboiboy menghela nafas kasar.

"Ya sudahlah begini saja! Kita hompimpa saja! Gimana?"tanya fang memberi ide. Yaya Ying Gopal Boboiboy dan [nama] mengangguk setuju. Mereka lalu hompimpa,dan hasilnya..tetap saja Boboiboy dan [nama] satu tim,fang juga satu tim dengan mereka. Sisanya,Yaya satu tim dengan Ying dan Gopal. Nampak muka [nama] yg langsung cemberut.

"Tuh kan! Tetep aja kalian satu tim! Kayak nya kalian emang di takdir kan bersama!"kekeh Gopal. Dibalas oleh injakan kaki dari Yaya, Boboiboy dan juga [nama] ikut menatap Gopal dengan sinis. Gopal memegangi kakinya yg kesakitan..

"Kenapa kau menginjak kakiku? Sakit!..huhu.."

Yaya hanya membuang muka.

"Aku tidak mau setim dengan Boboiboy! Ayo kita ulang hompimpa nya!"ajak [nama].

"Ndak! Kelamaan! Ini udah hampir jam 5 sore! Nanti kita gak sempet main bola voli kalo harus mengulangi main hompimpa! Sudahlah.. Kalian cuma satu tim! Bukan mau nikah!"ucap Ying.

"Yups! Cepat kita main!"ajak fang. [Nama] memutar bola matanya malas. Di seberang jaring yg tempat orang main bola voli :v di tim Gopal, Gopal berdiri di tengah,Yaya berdiri di samping kanan Gopal,dan Ying berdiri di samping kiri Gopal.
Sementara itu di tim Fang. [Nama] disuruh Fang untuk berada di tengah,di samping kanannya ada Boboiboy,dan di samping kiri [nama] ada fang.

"Kenapa kau berada di tengah?!"tanya Boboiboy.

"Si fang tuh! Dia yg nyuruh.. Aku juga ogah kali berada di tengah dan Deket sama kau!"

With You [Boboiboy & Reader] End S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang