part 10

2.8K 384 46
                                    

Boboiboy ketos
X
Reader
///
Genre
///
•fantasi/drama/romantis/komedi•
///
Boboiboy ©® Monsta
///
Fanfic ©® Az-Zahra 🌺

Boboiboy ketosXReader///Genre///•fantasi/drama/romantis/komedi•///Boboiboy ©® Monsta///Fanfic ©® Az-Zahra 🌺

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"apa alasannya?"

"Alasannya. Kalo aku membiarkan mu memukul bola itu,kau tidak akan bisa memukulnya dengan baik,jadi lebih baik aku yg memukulnya!"

"•-•💢 itu alasannya?! Kau pikir aku tidak bisa memukul bola? Kau tidak lihat tadi?! Aku berhasil menyumbang 1 poin!"

"Kapan?"

"Tadi! Dasar pelupa!!"

"Boboiboy memang pelupa.."sambung Fang.

"Diam kau Fang!"ucap Boboiboy menunjuk Fang. Yg di tunjuk langsung diam seribu bahasa. Boboiboy menatap [nama] dengan tajam begitu juga dengan cewek tersebut, sepertinya mereka memang hobi bertatap tatapan dengan tajam, moga gak setajam ujung paku :v.

Ying menarik lengan [nama] dengan pelan begitu juga dengan Gopal yg menarik lengan Boboiboy untuk membuat mereka berhenti menatap satu sama lain dengan tajam.

"Sudahlah [nama],kita duduk dulu untuk istirahat.."suruh Ying duduk di atas pasir putih, [nama] mengikuti apa yg disuruh Ying meskipun wajahnya masih kesal dengan Boboiboy. Para sahabat Boboiboy juga duduk di samping Ying dan [nama], Gopal menyuruh Boboiboy untuk duduk di sampingnya, yg disuruh hanya memutar bola matanya dengan malas.

(Mereka duduk nya kek gini👇🏻, bingung aku jelasin nya kek gimana. Kalian pasti Taulah dari inisial namanya, bayangin sendiri! :^)

B G  [N]  Yi   Y   F
•   •     •     •     •    •

Mereka duduk bersama sambil menikmati pemandangan ombak pantai yg naik turun. Perlahan langit mulai gelap karena sudah jam 17:40 matahari berwarna jingga sebentar lagi akan tenggelam. [Nama] menghela nafas perlahan, menikmati angin laut yg meniup rambutnya. Dia sangat cantik dan anggun ketika rambutnya di tiup oleh angin.

Kruuk

"Bunyi apa itu?"tanya [nama] menatap satu persatu pada sahabat Boboiboy. Gopal menggaruk tengkuknya meskipun tak gatal. "Hehe, itu bunyi perut aku, Aku lapar lah.."

"Padahal tadi kita baru saja makan jagung bakar, kau sudah lapar lagi?"tanya Fang.

"Ha-ah, aku masih lapar! Eh, kata tadi mau traktir kami?"

"Mau traktir apa? Sudah tidak ada yg jualan lagi di pantai ini!"jawab Boboiboy dengan wajah datar. Para penjual yg ada di pantai sudah pulang ke rumah masing-masing karena sebentar lagi mau Maghrib. Gopal melihat ke sekeliling, benar apa yg dikatakan Boboiboy, wajah Gopal langsung berubah menjadi muram.

"Alah, ya sudahlah kita pulang saja! Besok saja kalian traktir kami!"

"Nanti saja kita pulang nya. Kita lihat matahari terbenam dulu, jarang jarang kan kita melihatnya, terakhir kali pas kita berhasil mengalahkan retak'ka" ucap Yaya. Para sahabatnya mengangguk dan kembali menatap sunset, [nama] mengeluarkan sesuatu dari tas kecilnya. "Gopal! Kau bilang tadi kau lapar kan? Aku ada bawa cemilan nih! Mau gak?"

With You [Boboiboy & Reader] End S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang