Part 24

2.6K 363 52
                                    

Boboiboy ketos
X
Reader
///
Genre
///
•Fantasi/drama/romantis/komedi•
///
Boboiboy ©® Monsta
///
Fanfic ©® flower_azzahra

Boboiboy ketosXReader///Genre///•Fantasi/drama/romantis/komedi•///Boboiboy ©® Monsta///Fanfic ©® flower_azzahra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini adalah hari Minggu. Hari yg di nanti-nantikan oleh anak sekolahan. Kau sekarang sedang rebahan di dalam kamar sambil main game online. Wingsbot juga ada di samping mu menonton kau yg sedang bermain game.

"[Nama], pinjem dong. Aku juga mau main!"ucap Wingsbot berusaha mengambil hp mu, tapi kau menjauhkan nya sebelum tangan robot itu merebut nya.

"Ish! Nanti aja kau pinjem!"kau sedang asyik-asyiknya bermain game, bukankah menyebalkan kalo saat seru-serunya tapi malah ada yg mau meminjam hp mu? Seperti Wingsbot contohnya, ia terus berusaha merebut hp mu dan kau terus berusaha menghindar. Sampai kau bermain game nya sambil berdiri, berputar dan sebagainya untuk menghindari hp mu direbut oleh Wingsbot, dan robot itu juga tidak mudah menyerah. Entah sejak kapan ia jadi terobsesi dengan yg namanya hp.

"[Nama]!! Tolong kesini sebentar nak!!"teriak Ibumu dari dapur. Kau yg mendengar nya menghela nafas kasar. "Haaa.. iya Bu! Bentar!"kau melempar hp mu ke kasur dan Wingsbot langsung menyambar nya. [Nama] menggeleng melihat aksi Wingsbot, setelah itu kau langsung menghampiri Ibumu.

"Ada apa Bu?"tanya mu. Lathifa mengambil secarik kertas dan menulis sesuatu di kertas tersebut dan memberikan nya padamu. "Ini. Tolong kamu belanja ke pasar ya. Bahan makanan kita hampir habis, tapi Ibu ada urusan di butik."ucap Lathifa memberikan beberapa lembar uang. Saat pindah ke Malaysia, Ibunya [Nama] membeli sebuah toko dan mengubahnya menjadi butik. Itu adalah impian Lathifa sejak kecil, ingin mempunyai toko butik karena ia juga suka mendesain baju-baju, dan akhirnya impian nya tercapai. Tapi karena hal itu juga, Lathifa jadi sibuk dan kadang harus pulang malam.

"Oh oke."kau mengangguk. Ibumu mengelus rambut mu dan langsung bergegas pergi. Kau menghela nafas panjang dan masuk lagi ke kamar untuk mengambil tas kecil dan juga handphone kesayangan mu.

Kau mengambil tas selempang kecil berwarna ungu dan memasukkan uang tadi ke dalam tas tersebut. Wingsbot menatapmu dengan heran dan meletakkan hp mu di sampingnya. "Kau mau kemana?"

"Mau ke pasar."

Mata Wingsbot berbinar dan ia langsung meloncat ke kepalamu dengan cukup kencang. "Ikut ikut! Aku mau ikut!"

"Allahu Akbar!! Wingsbot! Kau ini kenapa sih?!"tanya mu yg kaget karena Wingsbot tiba-tiba saja menyambar kepalamu. Wingsbot hanya terkekeh dan kau membuat wajah malas dan mengambil hpmu yg ada di kasur.

"Aku ikut ya? Ya? Ya?"

"Ish! Iya! Iya!"

Wingsbot turun dari kepalamu dengan senyuman di wajah robot nya. Kemudian robot tersebut mengambil sesuatu yg ada di lantai dekat dengan pojokan kamar. Kau mengambil hp mu dan memotret catatan belanja. Kalo begini kan jadi gampang, gak perlu bawa-bawa kertas seperti anak kecil yg di suruh Ibunya agar tidak lupa. Setelah selesai, kau melempar kertas tadi ke sembarang arah dan memasukkan Hp mu ke dalam saku baju.

With You [Boboiboy & Reader] End S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang