Boboiboy ketos
X
Reader
///
Genre
///
•Fantasi/drama/romantis/komedi•
///
Boboiboy ©® Monsta
///
Fanfic ©® flower_azzahra
///
❤️ Happy Reading ❤️
Para rombongan SMA Pulau Rintis kini dalam perjalanan pulang setelah pertarungan yg melelahkan dengan Adu Du. [Nama] yg tenaganya sudah hampir habis tertidur di pundak Boboiboy yg sedang berubah menjadi Blaze. Mereka tidak berhasil menangkap Adu Du karena Alien itu sudah kabur. Untungnya mereka tidak terlalu terluka akibat ledakan Piramida Semut itu, karena memakai pelindung Boboiboy dan juga Fang. Tapi tetap saja, ada kekecewaan yg muncul di hati mereka, karena tidak berhasil menangkap Adu Du dan mengambil ramuan penawarnya. Sementara itu, Wingsbot juga sudah menceritakan bagaimana dirinya bertemu dengan [Nama] dan sebagainya. Kini Robot itu tengah beristirahat dengan berubah menjadi jepit rambut berada di atas kepala [Nama]."Bagaimana ini? Sifat Boboiboy benar-benar berubah, bahkan Adu Du bilang, ramuan itu belum sepenuhnya bekerja."Ying melihat kebelakang, menatap Blaze yg sedang sibuk bermain game online dengan Gopal.
"Ya. Dalam 24 jam nanti, Boboiboy benar-benar akan berubah, bahkan mungkin dia akan hilang ingatan."Fang menghela nafas. Gopal mematikan handphone nya lalu memeluk leher Blaze dari belakang. "Huaa.. macam mana ni?! Aku tak nak kehilangan sahabat baik aku. Huhu.."
"Hii.. lepas lah, Gopal! Jijik! Kenapa kau berhenti main?!"
"Dey! Ini lebih penting daripada main game! Kau tak khawatir ke? Macam mana nanti kalo kau hilang ingatan!?"
"Terima nasib je lah."
"Kau yg terima! Kita orang tak!!"ucap para sahabat Boboiboy berteriak sampai membuat orang-orang yg ada di bus kaget. Untungnya [Nama] memakai headphone, kalo gak, pasti gadis itu sudah terbangun dari tidurnya.
"Haish.. aku yg kena ramuan Adu Du, kenapa kalian yg marah?"
Ying menghela nafas."kita orang khawatir dengan kau lah, Boboiboy. Kalo kau hilang ingatan, kau pasti bakalan lupa sama kami."
Blaze yg mendengar itu langsung berubah menjadi Taufan lalu menyeka air matanya. Padahal setetes aja kagak ada 🗿 "Rupanya ada yg khawatir juga sama aku nih. Huhu.. Terhura aku. Hiks.."
Para sahabatnya hanya menatap dengan datar. Yaya menghela nafas. "Kita sudah cari Adu Du di markas kotak, tapi dia sama sekali tidak ada disana. Kira-kira.. Adu Du sekarang tinggal dimana, ya?"
"Aku tidak tau. Sekarang kan, Dia sudah punya banyak duit, jadi pasti dia punya tempat tinggal baru."-Fang.
"Halah, duit Emaknya."ucap Gopal kembali bersandar di kursi lalu memainkan hpnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [Boboiboy & Reader] End S1
Fanfiction[Nama] adalah seorang gadis blasteran Indo dan Malaysia. Ia adalah fans berat Boboiboy dan selalu berharap bisa bertemu dengannya. Impiannya terkabul ketika sang Ayah mengajak pindah ke negara tetangga itu. Gadis tersebut kemudian bertemu dengan Bob...