Spesial Ramadhan

2.1K 309 130
                                    

Boboiboy ketos
X
Reader
///
•Spesial Ramadhan•
///
•Eps 2•
///
Genre
///
•Fantasi/drama/romantis/komedi•
///
Boboiboy ©® Monsta
///
Fanfic ©® flower_azzahra
///
PERINGATAN
///
Jangan mau jadi silent reader!! Untungnya buat kamu apa? Hargailah karya Author dengan memberikan voment. Lagian kan voment gratis gak mesti bayar. Sebuah voment itu memilik arti tersendiri bagi seorang penulis

Ini adalah episode spesial bulan Ramadhan, dan seperti nya bakalan ada 2 atau 3 episode

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini adalah episode spesial bulan Ramadhan, dan seperti nya bakalan ada 2 atau 3 episode. Disini cerita nya Ochobot tidak pingsan, tapi sifat Boboiboy masih sama seperti episode sebelumnya, yaitu tetap dingin. Semoga kalian menyukai nya ya! Buat yg menunaikan ibadah puasa, semangat!

°°°

Setelah Tok Aba pergi ke kampung sebelah dengan motornya, kini hanya tertinggal dua manusia dan 2 robot saja dirumah tersebut. Setelah berbuka puasa dan sholat tarawih, kini Boboiboy dan [Nama] sedang duduk di sofa menonton acara tv. Wingsbot juga dalam mode jepit rambut di atas kepala [Nama], sedangkan Ochobot duduk di samping kiri [Nama] dan Boboiboy di samping kanannya. Sunyi.. hanya suara tv yg terdengar, biasanya kalo ada Tok Aba, Kakek itu akan mengajak bicara dan suasana sepi pun tidak ada. Tapi sekarang, [Nama] terjebak dengan cowok kulkas, suasananya jadi semakin sepi kayak kuburan. Haha//Plak.

"Boboiboy, nanti kita akan sahur apa?"tanya [Nama] memecah keheningan. "Makan aja apa yg ada."jawab Boboiboy tanpa melirik [Nama] sama sekali. "Aku serius.. aku gak bisa masak tau."

Boboiboy mengalihkan tatapannya ke [Nama]. "Kau tidak bisa masak?"cewek itu mengangguk. Boboiboy kembali menatap tv. "Payah sekali. Ada ya, cewek gak bisa masak."

"Arggh! Nyebelin banget sih! Di luar sana juga banyak kali, cewek yg gak bisa masak!"

"Hn.."

"Tch! Ya sudahlah, nanti sahur makan roti saja. Aku mau ke kamar."

---

"Sahuur!! Sahuur!! Sahuur!! Sahuur!! Ibu Ibu Bapak Bapak yuk kita bangun sahur!!  Besok kan kita akan berkuasa..!

"Berpuasa!! Bukan berkuasa!!"

"Iya iya.. maaf, ni mulut typo!"

"Dah lanjut. Sahuur!! Sahuur!! Ibu Ibu Bapak Bapak yuk kita bangun Sahur!!! Sahur!! Sahuur!! SAHUUUUUUUURRRRRRR!!! BANGUNN!! WOI!! BANGUN!!"

'Plak'

"Astagfirullahallazim! Istighfar! Kagak usah teriak-teriak juga kali."

"Hehe.. maklum, terlalu bersemangat."

---

"Ugh.." suara bocil-bocil yg membangunkan orang sahur membuat Boboiboy terbangun dari alam mimpinya. Cowok itu mengubah posisinya menjadi duduk dan mengucek matanya sesekali menguap. Ia melirik ke jam tangan nya dan menunjukkan pukul 2:30 pagi. Boboiboy beranjak dari tempat tidur nya menuju ke kamar mandi untuk membasuh muka agar tidak mengantuk, tak lupa ia berwudhu untuk sholat tahajjud. Selama bulan puasa ini, Boboiboy lebih banyak beribadah dari biasanya, kan pahala nya bukan maen, jadi jangan di sia-siain. Setelah selesai sholat tahajjud, Boboiboy ke dapur berniat mau memasak untuk sahur. Ochobot sendiri juga bangun dan menghampiri Boboiboy yg ada di dapur.

With You [Boboiboy & Reader] End S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang