Part 52

2.3K 221 38
                                    

Boboiboy ketos
X
Reader
///
Genre
///
Boboiboy ©® Monsta
///
Fanfic ©® flower_azzahra
///
❤️ Happy Reading ❤️

---

Festival nya berjalan dengan lancar, semua orang bertepuk tangan ketika para pemeran drama itu membungkuk. Karena Fang dan Putra harus di skors, jadinya Boboiboy yg menggantikan mereka.

Cowok itu berpecah menjadi tiga dan cukup membuat tenaga nya terkuras.

Mereka semua kembali ke belakang panggung. Setelah berganti pakaian, Boboiboy duduk di salah satu kursi. [Nama] datang setelah mengambil air minum, ia ikut duduk di samping Boboiboy."Kau terlihat lelah, mau ku ambilkan minum?"

"Boleh."

"Baiklah, tunggu sebentar."

"Kau mau ke mana?"

"Ngambil minuman. Tadi katanya mau minum."

"Iya, emang. Tapi aku mau yg itu aja."ucap Boboiboy menunjuk es jeruk yg ada di tangan [Nama]. "Hah? Mau yg ini? Ini bekas ku, tau."

"Iya, gak papa."Boboiboy tersenyum manis, wajah [Nama] memerah sampai Gopal berkomentar. "Weh, gak boleh ada yg bucin, disini."

"Waa~ selamat ya, drama nya berjalan sukses!"ucap Ying yg tiba-tiba datang sambil bertepuk tangan. Para geng Kokotiam menatapnya, [Nama] menatapnya sebentar, lalu kemudian berlari mengejar gadis itu. Minuman yg ada di tangannya ia lempar begitu saja, untung Boboiboy menangkapnya.

Ying yg melihat itu langsung kabur tapi masih di sekitar situ untuk menghindari amukan [Nama]. Karena sekarang wajah gadis itu sangat menyeramkan. "Kembali kesini! Kenapa kau tiba-tiba pergi, huh!? Gara-gara kau, aku jadi Putri Salju, tau!"

"Maafkan aku!!"

"Omong-omong, apa tadi kalian melihat ekspresi ayahnya [Nama]? Seperti nya beliau sangat marah karena berpikir [Nama] beneran di cium saat drama."-Gopal.

"Ya, aku melihatnya."-Yaya.

"Haha.. habislah kau Boboiboy. Seperti nya sebentar lagi beliau akan datang dan mengeksekusi mu."ucap Fang, Boboiboy menatap nya dengan datar. "Kapan kau datang?"

"Sejak drama di mulai, aku duduk dekat dengan ayahnya [Nama]."meskipun Fang di diskors, tapi iya tetap di izinkan untuk menghadiri festival sekolah. Itu semua berkat bujukan Zara yg memohon pada ayahnya untuk meringankan hukuman Fang.

"Apa beliau sangat menyeramkan?"

"Iya."

"Seperti nya Boboiboy akan kesusahan untuk mendapatkan lampu hijau."Gopal tertawa. Boboiboy menampilkan wajah datar, ia beranjak dari kursi dan menghampiri [Nama] yg tengah mencekik Ying. Gak terlalu kuat kok ^v^

"[Nama], mau jalan-jalan?"

"Uhuk! Boboiboy.. tolong.."

"[Nama], kau bisa membuat anak orang mati.."

"Tidak papa, Ying itu gadis yg kuat. Saking kuatnya, dia sampai membuat ku jadi Putri Salju dan aku harus mendengarkan ceramah ayahku sampe tengah malam."[Nama] tersenyum manis, tidak, mungkin lebih ke mengerikan.

"Maafkan aku.. yg lalu, biarlah berlalu. Kau tidak tau, 'kan? Apa yg terjadi padaku?"

"Memangnya apa? Hal yg penting?"

"Kamu nanya? Itu hal yg penting? Kamu nanya?"

'Tuk'

"Aw!"

With You [Boboiboy & Reader] End S1Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang