Boboiboy ketos
X
Reader
///
Genre
///
•Fantasi/drama/romantis/komedi•
///
Boboiboy ©® Monsta
///
Fanfic ©® flower_azzahra
///
PERINGATAN
///
Jangan mau jadi silent reader!! Untungnya buat kamu apa? Hargailah karya Author dengan memberikan voment. Lagian kan voment gratis gak mesti bayar. Sebuah voment itu memilik arti tersendiri bagi seorang penulis.
///
♥Happy Reading ♥"Pusaran Taufan!!"Taufan membuat angin puting beliung dan membuat serangan bola api itu kembali ke pemilik asalnya. Ia terus berputar di udara memberikan serangan pada para Schapenwolf tersebut. [Nama] atau yg sekarang di sebut Nalgae melingkarkan kedua tangannya di leher Taufan untuk berpegangan agar tidak jatuh.
Taufan mendarat di tanah dengan Hoverboard nya dan menurunkan [Nama] dengan perlahan. "Kau istirahat saja dulu, di bawah pohon itu."ucap Taufan. [Nama] hanya menatapnya. Yaya, Ying, Fang dan Gopal datang lalu bergegas menghampiri Boboiboy dengan nafas Gopal yg terengah-engah. "Dey! Kenapa kau pergi duluan?!"
"Tidak ada waktu untuk mengobrol."Taufan berubah jadi Halilintar lalu langsung melesat ke arah para Schapenwolf tersebut sambil mengeluarkan kedua pedangnya. Fang, Yaya dan Ying mengikutinya sedangkan Gopal berdecak dan masih berdiri di dekat [Nama]. Ia terus menatapnya membuat gadis itu meneguk ludahnya susah payah dengan keringat dingin. Gopal menghela nafas lalu menyusul sahabatnya. [Nama] berjalan tertatih ke pohon rindang yg daunnya cukup lebat. Gadis itu duduk sambil bersender di batang pohon dengan angin sepoi-sepoi yg meniup rambutnya. "[Nama], kau tidak papa?"tanya Wingsbot. [Nama] menghela nafas. "Ya, aku baik-baik saja."
Dari tempat [Nama] beristirahat, ia masih bisa melihat dengan jelas geng Kokotiam yg bertarung melawan para Schapenwolf. Karena memang masih dekat dengan [Nama]. Para Schapenwolf itu mengamuk karena terus di tebas oleh Halilintar. Tapi tetap saja, geng Kokotiam kalah jumlah di tambah lagi ukuran Schapenwolf yg bisa di bilang besar.
"Tumbukan padu!!"Yaya memukul dengan keras salah satu dari Schapenwolf tersebut, tapi pukulan itu tidak bisa menyakiti hewan tersebut karena dilindungi oleh bulu Domba yg tebal. "Eh?"
'Buak!'
"Akkh!!"Yaya di pukul oleh Schapenwolf lain sampai harus membentur aspal dengan keras. Ying berlari menghampiri sahabat baiknya itu. Fang menggertakan giginya lalu mengubah dirinya menjadi separuh Elang. Gopal menembaki para Schapenwolf tersebut, tapi tidak terjadi apa-apa. Schapenwolf itu menatap Gopal dengan tajam dengan air liur yg terus menetes di tanah. Detik berikutnya 2 Schapenwolf mengejar Gopal membuat yg di kejar lari terbirit-birit. "Aaaaa!!! Serangan ku tidak mempan!! Mereka makhluk hidup!! Tolong aku Boboiboy!! Aaaa!!"
"Tch!"Halilintar membuang nafas kasar lalu berpecah menjadi trio original. Gempa meninju ke aspal lalu muncul Golem Tanah nya untuk menyelamatkan Gopal. Golem tanah itu mengangkat satu persatu Schapenwolf tersebut lalu melempar nya ke udara. Setelah itu Taufan membuat mereka berputar sampai pusing barulah Halilintar menebasnya sambil menyetrum sampai mereka gosong lalu jatuh dengan keras ke tanah. 2 Schapenwolf sudah di kalahkan, sisa 5 saja lagi. Mata [Nama] berbinar melihat pertarungan mereka yg bisa dibilang sengit. Boboiboy kembali menjadi ori, sementara Gopal menghampiri nya dengan nafas terengah-engah. "Haaa.. terimakasih."
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [Boboiboy & Reader] End S1
Fiksi Penggemar[Nama] adalah seorang gadis blasteran Indo dan Malaysia. Ia adalah fans berat Boboiboy dan selalu berharap bisa bertemu dengannya. Impiannya terkabul ketika sang Ayah mengajak pindah ke negara tetangga itu. Gadis tersebut kemudian bertemu dengan Bob...