Boboiboy ketos
X
Reader
///
Genre
///
•Fantasi/drama/romantis/komedi•
///
Boboiboy ©® Monsta
///
Fanfic ©® flower_azzahra
///
❤️ Happy Reading ❤️Tepat setelah Boboiboy bertanya di mana [Nama], gadis yg dibicarakan sudah datang lalu masuk ke dalam kelas dengan wajah muram. Ia menaruh tasnya lalu duduk sambil menghela nafas gusar. "Ah, itu [Nama]."ucap Gopal menghampiri temannya itu. [Nama] menatap Gopal dengan bingung, sementara Boboiboy ikut duduk di sampingnya lalu tersenyum menatap gadis tersebut. "[Nama], aku.."
"He?! Kau siapa?! Ini tidak mungkin!"tanya [Nama] kaget lalu langsung berdiri menjauh dari kursi. "Ini aku, Boboiboy. Masa kau lupa?"
"Bukan, bukan! Kau bukan Boboiboy! Boboiboy yg aku kenal wajahnya datar, gak pernah senyum, dingin kek kutub."jawab [Nama] menunjuk-nunjuk sambil berjalan mundur menuju pintu.
"Ah, sifat ku dingin waktu itu karena--/"
"Kau benar-benar membuat ku merinding, Boboiboy. Ini benar-benar berbeda dari yg biasanya. Aku pergi saja."[Nama] langsung pergi dari kelas sambil berlari. Boboiboy beranjak dari kursinya lalu menyusul gadis tersebut. Sementara para sahabatnya hanya diam menatap aksi kejar-kejaran mereka.
-
'Grep'
Di dekat ruangan perpustakaan, Boboiboy berhasil menangkap tangan [Nama] membuat gadis itu berhenti dan tak bisa lari lagi."Waa!! Lepaskan aku! Seseorang, tolong! Boboiboy kerasukan!"
"[Nama], dengarkan aku dulu! Aku hanya mau minta maaf, karena dulu.. aku sering bersikap kasar padamu.
"Ya, ya! Aku memaafkan mu! Sekarang lepaskan aku!"
"Itu terdengar tidak ikhlas."[Nama] berhasil lepas dari genggaman Boboiboy lalu langsung berlari menjauh, tapi baru beberapa langkah, ia sudah terpeleset dan hampir menyentuh lantai dengan keras, untung nya Boboiboy menangkap gadis tersebut membuat mereka berdua jadi pusat perhatian.
"Kau baik-baik saja, [Nama]?"
Wajah [Nama] memerah. Entah kenapa dadanya berdegup dengan kencang, tak seperti biasanya. Sementara murid-murid yg ada di sekitar mereka heboh melihat mereka berdua. "Whoo!! Kapal ku berlayar!"
"Haha! Kapal BoYa mau karam! Sudah kuduga kalo Boboiboy itu suka sama [Nama]."
"Wee.. yg benar aja! Mereka berdua gak cocok! Boboiboy tuh cocoknya sama Yaya!"
"Weh! Asal lu tau ya dek! Boboiboy sama Yaya itu cuma sahabatan!"
"Hush! Diam kalian! Boboiboy tu cuma cocok sama aku! Bukan Yaya ataupun [Nama]! Apalagi kalian!"
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [Boboiboy & Reader] End S1
Fiksi Penggemar[Nama] adalah seorang gadis blasteran Indo dan Malaysia. Ia adalah fans berat Boboiboy dan selalu berharap bisa bertemu dengannya. Impiannya terkabul ketika sang Ayah mengajak pindah ke negara tetangga itu. Gadis tersebut kemudian bertemu dengan Bob...