Boboiboy ketos
X
Reader///
Genre
///
•fantasi/drama/romantis/komedi•
///
Boboiboy ©® Monsta
///
Gempa:jadi ochobot, kenapa kau menyuruh Boboiboy untuk berpecah?Ochobot: ada yang mau aku tanyakan pada kalian!
Solar:nanya apa?
Ice:*tidur sambil berdiri*
Thorn:wih,bang ice tidur sambil berdiri,keren :v
Halilintar:astaga!nih anak tidur Mulu,ice, bangun!*goncang goncang badan ice*
Ice:*bangun*hah? Apa?*masih ngumpulin nyawa*
Solar:bangun bang, Baris yg bener!
Ice:iya iya,, cepetan lah ochobot! Mau nanya apa an?biar aku bisa tidur lagi!
Ochobot:-_- jadi gini,,aku nak tanya! Kenap/
"Boboiboy! kenapa kau masih belum tidur? dan,,kenapa kau berpecah jadi tujuh?ada musuh datang kah tadi?"Ucapan ochobot terpotong, ketika tok aba membuka pintu kamar Boboiboy.
Mendengar pertanyaan tok aba, 7 elemental langsung bergabung kembali dan berubah jadi Boboiboy biasa."gak ada musuh datang kok tok,tapi ochobot suruh aku berpecah menjadi tujuh,katanya ada yg mau di tanyakan!"
"Ha ah tok!,, Tok aba belum tidur?atau terbangun gara gara Boboiboy berisik tadi?"tanya ochobot.
"Atok belum tidur lagi,tadi nonton tv di bawah,dah Boboiboy,cepat tidur,sudah jam 9 malam nih,besok kau harus sekolah!"
"Baik tok!"ucap Boboiboy mengangguk,lalu berbaring di kasur nya.
"Eh,tapi tadi kan ada yg mau aku tanyakan!"ketos ochobot.
"Alah,lain kali saja kau tanyakan pada Boboiboy, ochobot kau juga harus istirahat,subuh nanti kau harus bantu Atok di kedai"ucap tok aba menutup pintu kamar Boboiboy.
Sedangkan lelaki bertopi orange itu sudah tertidur di atas kasur nya yg empuk.
---
Sementara itu di waktu yg sama tapi di rumah (nama)
Wingsbot memejamkan kedua mata robot nya sembari beristirahat di atas alat pen charger power sphera,manakala (nama) membuka jendela kamarnya, gadis itu duduk di kursi dekat dengan jendela, angin malam berhembus meniup Surai hitam (nama),gadis itu menatap wingsbot dengan ekspresi wajah yg khawatir.
"Wingsbot,aku masih tidak terlalu tau bagaimana cara menggunakan jam kuasa ini,apa kau pikir..aku pantas mendapat jam ini?"
"Kau pantas kok mendapatkan jam kuasa itu,kau orang baik,nanti akan ku ajari bagaimana cara menggunakan kekuatan mu itu"jawab wingsbot.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You [Boboiboy & Reader] End S1
Fanfic[Nama] adalah seorang gadis blasteran Indo dan Malaysia. Ia adalah fans berat Boboiboy dan selalu berharap bisa bertemu dengannya. Impiannya terkabul ketika sang Ayah mengajak pindah ke negara tetangga itu. Gadis tersebut kemudian bertemu dengan Bob...