📍PENULISAN INI DILAKUKAN DALAM TEMPO YANG SEDALAM-DALAMNYA. SELAMAT MEMBUCIN RIA! 📍
•
•
•I hope you enjoy reading this. 🔍
×××
Semua siswa yang terikat dengan geng Zephyr, kini sedang berkumpul di dekat sekolahan Ravindra -tempat pertama kali Shaletta bertemu Gentala.
Gentala menghisap rokoknya yang kini sudah tersisa setengah. Mencoba menghilangkan amarah nya dengan mengisap zat nikotin tersebut.
Kabar tentang tiga anak Zephyr yang habis di keroyok orang-orang Hendra membuat Gentala terkejut. Ia tak menyangka, manusia itu begitu berani, untuk bertindak menjadi seorang pengecut. Menyerang teman-temannya secara berkeroyok, Gentala tentu tidak akan pernah mentoleransi perlakuan Hendra lagi.
"Keadaan mereka gimana sekarang?" Tanya Rafael. Mewakili pertanyaan dari Gentala yang kini diam, Gentala sangat murka.
"Mereka dirumah sakit. Mereka juga sampai tidak sadarkan diri." Jawab salah satu dari anak-anak Zephyr.
"Bos? Gimana?" Michiavelly menatap Gentala bertanya. Gentala menatap sekitarnya, ia berdiri dari duduknya.
"Pulang sekolah kita jenguk mereka."
"Untuk Hendra.. -" Gentala menghisap rokoknya yang tinggal sedikit lagi, membuangnya kebawah, menginjaknya kuat.
"Kita bisa buat dia seperti rokok ini."
.
.
.Entah bagaimana, kini Shaletta dan Dilla menjadi dekat dengan Dara, gadis berkacamata yang ternyata memiliki hubungan sangat spesial dengan Nicholas.
Mereka bertiga saat ini sedang menuju perpustakaan.
Guru mereka, menyuruh untuk mencari bahan yang berkaitan dengan sejarah terbentuknya kemerdekaan Indonesia. Semua siswa dilarang untuk mencari referensi dari internet. Mereka diharuskan membaca buku apapun yang berkaitan dengan sejarah kemerdekaan. Dan saat dikumpulkan nanti, harus ada lengkap referensi dari buku apa saja yang mereka baca.
Karna hal itu, selama dua mata pelajaran kedepan, kelas mereka difokuskan untuk mengerjakan tugas dan dibebaskan untuk mengerjakan tugas diluar kelas.
Saat ini semua siswa dikelasnya lebih memilih untuk melarikan diri ke taman atau kantin, setelah meminjam beberapa buku di perpustakaan.
Satu kelompok diharuskan terdiri dari tiga orang, membuat mereka bertiga langsung cocok untuk bersedia sepenuh hati mengerjakan tugas bersama.
"Jadi, selama ini cewek yang katanya pacar kak Niko itu elo, Dar?" Dilla bertanya tak percaya, ketika mendengar cerita Dara yang ternyata pemilik hatinya Nicholas.
KAMU SEDANG MEMBACA
GENTALA✔
Teen Fiction[DISELESAIKAN] Entah sebutan apa yang pantas untuk sosok seorang Gentala. Berandalan, biang onar, perusuh, bad boy, brengsek, hingga kata bajingan pun tidak segan-segan disandingkan dengan sosoknya. Si biang onar nomor satu disekolah SMA Ravindra U...