__________🍂__________
- Before You Go -
_______🍂_______Setelah berkenalan dengan orang-orang di kelasnya, Jisung langsung memiliki teman baru bernama Kim Seungmin.
Seungmin bukan hanya teman baru untuk Jisung, Seungmin juga menjadi teman satu meja di kelas. Sejak Jisung duduk di samping Seungmin, Seungmin sudah menyapanya lebih dulu dan mengajaknya mengobrol sebelum jam pelajaran mulai.
Baru kenal beberapa jam saja Jisung sudah bisa menebak jika Seungmin adalah orang baik yang bisa dijadikan sebagai temannya atau mungkin sahabatnya.
Jam istirahat datang, semua siswa bergegas keluar dari ruang kelas masing-masing yang menyesakkan dada. Berbondong-bondong untuk pergi ke kantin guna memesan makanan, mengisi perut yang sudah mulai keroncongan.
BRAK!
"Heh! Kasih anak baru tempat duduk! Hyunjin, geser lo!"
Datang-datang Seungmin menggebrak meja kantin hingga semua orang di dalam kantin itu menengok ke arah Seungmin.
Hyunjin yang tidak tahu apa-apa harus tersedak sepotong bakwan yang sedang di kunyahnya karena terkejut ketika namanya terpanggil oleh Seungmin.
Terbatuk hingga punggungnya di pukul kasar menggunakan sepatu oleh Changbin.
"Aaarrghh, sakit goblok!"
Jerit Hyunjin yang sama sekali tidak di gubris oleh Changbin yang terus memukul punggungnya dengan sepatu mahalnya.
Jisung yang tepat berada di samping Seungmin itu berdiri dengan raut kebingungan, mereka punya masalah hidup apa kira-kira?
"A-ah, Seungmin gue bisa duduk di tempat lain. Masih banyak kursi yang kosong, kok." Ucap Jisung sambil bergelagap tidak enak hati.
"Ga. Pokoknya lo harus duduk disini, ini tempat gue, Ji lo tenang aja gue yang berkuasa disini."
BRUGH
Seungmin menyingkirkan Hyunjin dengan cara mendorongnya agara pergi dari kursi, usahanya berhasil dan sekarang Hyunjin tergeletak di lantai kantin masih sambil terbatuk ringan.
"Uhuk, Seungmin anjing."
Sang pemilik nama hanya merotasikan matanya.
"Ji, ayo duduk."
"Min, tapi dia-"
"Udah ayo duduk. Gembel pantes kok duduk disitu."
Merasa tidak enak hati, Jisung tak memperdulikan ucapan Seungmin yang terus memaksa nya untuk duduk dan membiarkan Hyunjin terduduk di lantai dengan gaya tidak estetiknya.
Kaki kurus yang di alasi dengan sepatu Converse itu mendekati Hyunjin dan memberikan sebotol air mineral yang sebelumnya sudah Jisung ambil diatas meja dan memberikannya pada Hyunjin.
"Sorry, gara-gara gue, lo jadi keselek."
Mengangkat sedikit kepalanya dan beradu tatap dengan manik mengkilat Jisung yang menatapnya khawatir. Cantik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Before You Go | Minsung✔
Fanfiction"Jisungie, kita balikan? Gue sayang banget sama lo, gue rela lakuin apapun demi lo. Jual dua ginjal sekaligus juga gue mau buat ngehidupin lo, asal kita balikan." -lmh 8 In #Sweetboy [01/05/2022] 6 In #Jisungie [01/05/2022] 8 In #Olimpiade [03/07/20...