- Before You Go -
3Hari Kemudian...
"Gimana keadaan lo?"
"Ga ada yang baik-baik aja bagi seorang ibu yang ditinggal anaknya."
Seulgi tundukkan kepala dalam setelah mendengar suara Yuri yang begitu parau dan pasrah, ditambah air mata yang mengalir dari sudut matanya.
"Seandainya gue bisa tau lebih cepet soal penyakit Minho, Minho pasti masih hidup sekarang. Kita pasti bisa ketemu."
"Iya, oke gue ketemu sama Minho. Tapi dalam bentuk mayat."
Memang benar, tidak ada yang baik-baik saja setelah seseorang yang kita cintai kembali ke pangkuan Tuhan. Terlebih seorang ibu.
Rasanya lebih menyakitkan dari apapun, ketika terakhir Yuri melihat Minho saat itu putranya masih sangat kecil.
Tidak bisa melihatnya tumbuh dengan baik meskipun tanpa sosok seorang ibu. Dan pertemuan paling menyakitkan bagi Yuri adalah pertemuan 3 hari yang lalu.
Dimana Minho sudah berubah wujud menjadi mayat, ditidurkan di dalam peti, di dandani dengan rapi dan sangat tampan.
Yuri tidak bisa memeluknya saat itu, hanya bisa menangis ketika mata boneka Minho enggan untuk terbuka lagi.
"Lo udah lakuin yang terbaik, Ri. Lo udah sama-sama berusaha selamatin Minho. Mungkin memang, umur Minho cuma sampe sini."
Tangisan Yuri semakin meraung-raung, sambil peluk ponselnya yang menampilkan foto Minho yang tengah tertawa ceria.
Lee Minho anak sulungnya pergi lebih dulu darinya. Ia hanya bisa bertahan sebentar atas izin Tuhan, selebihnya ia pasrah jika memang harus pergi meninggalkan orang-orang yang menyayanginya.
Kepergian Minho memang mengejutkan banyak orang, terlebih untuk murid-murid SMA Antonio yang benar-benar terkejut atas fakta ini.
Mereka begitu kehilangan sosok ketua OSIS sebaik dan sebobrok Minho.
Menangis hingga air mata kering pun Minho tidak akan bisa kembali lagi, karena Tuhan tidak ingin Minho merasakan sakitnya lagi.
- ♡ -
Bagaimana perasaan kalian jika ditinggal dengan seseorang yang kalian cintai?
Bukankah menyakitkan? Pasti kalian akan mengalami rasa kehilangan yang begitu besar, bukan?
Meskipun orang tersebut tak banyak menciptakan kenangan dengan kalian, tapi setidaknya kalian begitu mencintainya dan benar-benar memiliki rasa takut kehilangan.
Apalagi jika ditinggal pergi untuk selamanya.
Seperti halnya yang Jisung rasakan sejak 3 hari kepergian Minho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Before You Go | Minsung✔
Fanfiction"Jisungie, kita balikan? Gue sayang banget sama lo, gue rela lakuin apapun demi lo. Jual dua ginjal sekaligus juga gue mau buat ngehidupin lo, asal kita balikan." -lmh 8 In #Sweetboy [01/05/2022] 6 In #Jisungie [01/05/2022] 8 In #Olimpiade [03/07/20...