🍂🍂
Rasa kehilangan dan kesedihan yang mendalam tidak mungkin berlalu dengan cepat. Karena kesedihan itu pula bisa jadi merubah kepribadian seseorang.
Hari-hari telah Jisung lewati tanpa sosok Minho. Ia mulai sedikit, hanya sedikit terbiasa menjalani hari-harinya yang hampa.
Tidak menutup kemungkinan juga jika Jisung berada di sekolah ia terus teringat akan sosok Minho.
Tak jarang juga ia pergi ke rooftop hanya untuk merenung dan menangis dalam diam.
"Anjir! Itu Han Jisung kan?"
"Fuck! Kenapa jadi keliatan manly?!"
"Cowok banget!!!!"
"Sumpah ya, gue ga kenal Jisung yang manly. Ga mau liat pokonya!"
"Ternyata Jisung punya sisi ganteng, anjing jantung gue norak kalo liat cogan!"
Untuk pertama kalinya seorang Han Jisung tampil beda dengan gaya yang berbeda, memperlihatkan sisi dari seorang laki-laki yang tampan dan menawan.
Dan yaaa tentu saja ia lakukan itu untuk menutupi rasa sedihnya. Ditambah tatapan dan ekspresi wajah yang dingin membuatnya terlihat berbeda dari sebelumnya.
Bagaimana orang melihat Jisung sebagai laki-laki cantik, manis, mempunyai kepribadian yang imut bak bocah umur 5 tahun, menggemaskan dan happy virus.
Namun semua itu Jisung hilangkan, merubah dirinya dan penampilannya menjadi seorang laki-laki seperti pada umumnya.
"Ji?"
Panggil pemuda manis di sebelahnya yang langsung mendapat respon datar dari Jisung.
"Apa?"
"Lo serius mau rubah penampilan lo jadi gini?"
"Menurut lo?"
"Ji, sumpah gue ga ngenalin lo yang kaya gini. Bersikap dingin, ekspresi muka datar, rubah penampilan lo. Ini sama sekali bukan Han Jisung yang gue kenal!" Ujar Seungmin dengan nada lirih.
Jisung hela nafas, apa salahnya sih tampil beda? Pikir Jisung.
"Terus lo mau pernasalahin ini? Mau bikin kita renggang lagi kaya dulu cuma karena gue berubah penampilan?"
"Ga gitu, Jisung. Lo juga harus sesuain diri lo sebagai uke, sebagai pihak bawah."
"Apa karena gue uke dan pihak bawah gue ga bisa berpenampilan kaya gini? Apa cuma seme aja yang boleh berpenampilan kaya gini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Before You Go | Minsung✔
Fanfiction"Jisungie, kita balikan? Gue sayang banget sama lo, gue rela lakuin apapun demi lo. Jual dua ginjal sekaligus juga gue mau buat ngehidupin lo, asal kita balikan." -lmh 8 In #Sweetboy [01/05/2022] 6 In #Jisungie [01/05/2022] 8 In #Olimpiade [03/07/20...