07. Calon Mantu

558 69 0
                                    

- Before You Go -

____________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________________________________________

Hari-hari selanjutnya tiba, hubungan MinSung kini semakin lengket, selalu menyenangkan, terlihat humoris dan manis.

Belum ada pertengkaran di antara mereka, mereka selalu terlihat baik-baik saja sampai sekarang.

Dan bahkan hari ini mereka akan menghabiskan waktu bersama lagi di hari weekend setelah di rencanakan oleh Jisung semalam.

Hari demi hari, Jisung mulai terbiasa dengan sikap Minho. Jisung juga sudah hafal bagaimana Minho kesal, marah, manja dan sebagainya.

Minho itu memiliki kepribadian yang menyenangkan, selalu terlihat ceria di mata semua orang termasuk Jisung.

Keluar dari kamarnya dengan pakaian super menggemaskan. Celana panjang tartan, kaos putih polos sebagai dalaman, outher crop oversize, rambut curly dan sepasang sepatu Converse putih.

"Widih, mau kemana?"

Jisung cengar-cengir ketika Brian datang dengan sepiring sandwich di tangannya, melihat Jisung sudah berpakaian rapi dan wangi rasanya tidak bisa jika Brian tidak bertanya pada adiknya.

"Kencan."

"Udah baikan sama Erick?"

Yaa, pada dasarnya Brian tahu jika Jisung dan Erick seringkali terlibat pertengkaran. Bagaimana tidak? Dulu saat Jisung dan Erick masih berpacaran, mereka sering bertengkar lewat sambungan telepon.

Karena memang kamar Brian dan Jisung bersebelahan, jadi Brian selalu mendengar bagaimana adiknya marah besar, mengeluarkan kata-kata sadis, sarkasme, dan sebagainya yang tak pernah Brian dengar.

Bahkan pertengkaran terakhirnya dengan Erick waktu itu pun tahu karena Jisung yang bercerita, namun saat itu Jisung tidak bilang jika hubungannya dengan Erick telah berakhir.

"Gue putus, Bri."

"Seriusan?!"

Jisung anggukan kepalanya sebagai jawaban.

"Kapan?"

"Tepat saat gue berantem sama dia di arena."

Brian sedikit tidak paham disini. Jika Jisung dan Erick sudah tidak ada lagi hubungan apapun, lantas Jisung akan berkencan dengan siapa?

"Terus, tadi lo ngomong kencan, lo mau kencan sama siapa?"

"Ketua OSIS di sekolah gue, namanya Lee Minho. Dia yang anter gue waktu gue labrak Erick di arena, dia juga tau gue putus sama Erick."

Before You Go | Minsung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang