08. Kembalinya Erick

550 58 2
                                    

- Before You Go -

____________________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

____________________________________________

Kembali ke masa lalu, kembali pada seseorang yang dulu amat kita puja bukanlah suatu hal yang mudah.

Tentang perasaan yang mungkin kini telah berbeda, menjadi hambatan untuk memberikan kesempatan kepada seseorang tersebut.

Apalagi sekarang sudah menemukan orang baru, seseorang yang begitu mencintai kita meskipun rasa belum berpihak seutuhnya.

Hal itu yang saat ini tengah Jisung rasakan. Bingung dan gundah, memilih mengikuti hati atau perasaannya.

Beberapa hari lalu, Erick sempat menghubunginya lagi semenjak hari dimana Jisung memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka.

Erick meminta bahkan memohon pada Jisung untuk diberi kesempatan kedua untuk perbaiki diri. Ya, meskipun dulu sudah lebih dari kesempatan kedua yang Jisung beri, tapi sepertinya Erick belum juga merasa puas.

Disatu sisi Jisung setidaknya merasa senang karena Erick mau menghubunginya lagi, tapi disisi lain Jisung sudah memiliki Minho sebagai pengganti Erick.

Minho yang tulus, Minho yang mencintainya, Minho yang lucu, manja, pengertian, jujur, humoris.

Jujur saja Jisung memang belum sepenuhnya mencintai Minho, belum sepenuhnya perasaan Jisung jatuh pada lelaki bermarga Lee itu.

Sekitar 60% perasaan Jisung masih tertuju pada mantan kekasihnya.

Memang Erick lebih unggul dari Minho, namun jauh dari lubuk hati Jisung, Minho lebih mendominasi dirinya.

Jisung sadar jika memang Minho jauh lebih baik daripada Erick yang tak pernah berhenti menyakitinya.

Namun setidaknya, banyak kenangan-kenangan indah yang Jisung jalani bersama Erick dan itu masih sangat berbekas di ingatan Jisung.

Terbukti jika saat ini Jisung terus merenung sembari melihat foto pada layar ponselnya, itu foto dirinya bersama Erick dulu.

Tengah berlibur ke salah satu tempat wisata dan hari itu Jisung amat sangat senang karena akhirnya Erick memiliki waktu luang untuk mengajaknya pergi ber-weekend bersama.

"Memori sama mantan, nana nana nana~"

Sial. Suasana galau hancur saat suara nyanyain tiba-tiba mengalun dari belakang tubuhnya.

Jisung putar tubuh dan melihat Jeongin yang tengah bersenandung mengejeknya sambil menggoyangkan pinggulnya, tangan dan jarinya.

Before You Go | Minsung✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang