Bagas pov
" Akhirnya gue punya nomer WhatsApp nya Annisa, gue chat nanti aja lah abis periksa pasien biar lebih fokus hehe" Ucap bagas memegang Handpone nya dengan mimik wajah senangnya." makin semangat nih gue biar cepet selesai" gumamnya
" Suster, minta tolong lembar Rekam medik pasien itu taruh di ruangan saya ya, akan saya masukan data pemeriksaan dan obatnya di ruangan saya ya" . Ucapnya kepada perawat yang berjaga
" baik dokter bagas" Jawab suster itu
Tak lama kemudian suster datang mengantarkan lembaran lembaran Rekam medik pasien .
" Ini dokter RM nya" Ucapnya
" Oke suster, makasih ya " jawab gue dengan semangat
" Sama sama dok, "
Setelah 30 menit
" Akhirnya kerjaan gue selesai juga, waktunya buka WhatsApp, siapa tau langsung di balas"
' Assalamualaikum Annisa, ini aku bagas temennya Adit yang beberapa waktu lalu datang ke rumah kalian' ✅✅
'Waalaikumussalam warohmah, Oh iya mas Bagas, Maaf, ada apa ya ?'
'Save nomer aku ya Annisa, biar bisa silaturahmi lagi'
✅✅'Iya mas bagas'
''Yes, ini awal gas'' Seruku
Bagas pov end
Di tempat lain, nampak seorang wanita berjalan menuju dapur, tampak mengambil sebilah pisau di dapur lalu berjalan ke ruang makan untuk mengambil buah apel.
" yang, mau apel ?" Tanya gadis itu pada wanita tua diruang tamu.
" tadi eyang sudah makan apelnya, makan saja apelnya eyang sudah kenyang" Jawabnya
" yaudah yang, aku makan yaa " Ucapnya sambil berjalan ke meja ruang tamu mendekati neneknya.
" Ibu kemana yang, kok dari abis dzuhur aku nggak liat ibu ya yang ?" Tanyanya sambil membelah buah apel di tangannya.
" Ibumu tadi pamit mau beli daster di toko pak sabar, deket alun alun" Jawabnya.
" Oh, ibu jadi kesana? Yaah kok aku nggak diajak, aku pengen ikut pengen liat alun alun kota" Serunya dengan muka kecewa.
" Sebenarnya tadi itu ibumu mau ngajak kamu, tapi karna kamu masih sibuk menata barang barang di kamarmu, ibumu eyang suruh berangkat saja duluan, lagian alun alun kota dekat kok dari sini, besok malam minggu kita kesana saja bareng bareng gimana?" Bujuk neneknya.
" Oo yaudah deh yang nggapapa. O iya yang, rencananya Annisa mau cari kerja di dekat sini, kemarin waktu perjalanan kesini Nisa liat sekolah SD sebelum masuk gang ke arah rumah eyang "
" O iya, itu SD Mekar, coba daftar saja disana nanti eyangmu biar ngomong sama kepala sekolahnya, kan dia juga warga sini, biar kenal dan tau kalo kamu orang sini cucunya eyang " Jawabnya
" Oke yang, makasih eyang" Ucapnya sambil memeluk neneknya.
"Assalamualaikum" Ucap sepasang suami istri ketika memasuki rumah dengan menenteng tas kresek di tangan kanannya .
"Waalaikumussalam" Jawab eyang dan Annisa bersamaan .
" Kamu udah selesai beres beresnya nak ?" tanya ibunya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Talak ✔️
SpiritualMenikah adalah sebuah cara menghalalkan yang haram, menikah menyatukan 2 keluarga yang taksedarah, tak saling mengenal sebelumnya dalam ikatan persaudaraan . Menikah adalah momen yang sangat dinantikan oleh akhwat dan ikhwan untuk menyempurnakan im...