🥀kau idaman ku tapi aku bukan pilihanmu 🥀

1.2K 60 5
                                    

Banyaklah berdoa dan berusaha
Jangan sesali doamu yang belum di kabulkan
Tetap lah berdoa
Percayalah jika memang sudah waktunya dia mu dikabulkan tuhanmu akan memberikan nikmat yang lebih dari yang kamu inginkan .

____________________

Anisa melihat hpnya ada beberapa notifikasi chat dari beberapa nomor .

" assalamualaikum nak, Kamu lagi apa sayang ? Ibu kangen " chat dari ibunya untuk Anisa.

" waalaikumussalam ibu, aku abis masak Bu, abis nyuapin mas Aditya , mas Adit demam Bu "
Balasan dari Anisa untuk ibunya .

Kemudian ada chat dari Raka .
" Nyonya Adit , Aditya sakit ya ? "
Pesan dari Raka untuk Anisa

"Iya mas, mas Adit sakit demam sejak pagi tadi ."
Pesan dari Anisa untuk Raka

"Oo gitu, yaaah nggak jadi ketemu deh , upss maaf udah jadi istri orang 😂 "
Pesan dari Raka untuk Anisa

"Hush, mas, jangan ngomong gitu, aku kan istrinya mas Adit "
Pesan dari Anisa untuk Raka

" Adit sakit apa nak ? " Pesan dari ibu untuk Anisa

"Demam Bu, mungkin mas Adit kecapekan "
Pesan dari Anisa untuk ibunya

Setelah beberapa saat, Anisa melihat pesan itu, bel rumah berbunyi .

Anisa meletakkan hpnya dan berjalan menuju pintu, ternyata yang di tunggu Aditya sudah datang .

Tasya datang dengan baju kurang bahan dan rok mininya .

Anisa belum sempat berkata apapun, Tasya langsung menerobos masuk ke dalam rumah menuju kamar Aditya .

Anisa menutup pintu dan mengintip apa yang dilakukan Tasya dan suaminya , Anisa tau jika Aditya tau Anisa mengintip, Adit akan marah besar, tapi Anisa tak takut lagi karena sebentar lagi kata perpisahan antara mereka akan segera di ucapkan dan di sahkan .

"Kamu sakit sayang ?" Ucap Tasya

" Demam sayang, aku kangen banget sama kamu sampe sakit gini, aku ga sanggup jauh lama lama sama kamu sayang " ucap Aditya .

"Iya sayang, aku disini kok " ucap Tasya duduk di ranjang Aditya .

Bahkan Anisa pun tak berani duduk di ranjang itu, tapi wanita lain bahkan sudah pernah tidur di ranjang itu .

" Sayang, boleh ambilin aku minum " ucap Aditya

"Kamu kan punya pembantu sayang, aku panggilan pembantu kamu yaa " ucap Tasya memutar bola matanya .

" Pembantu ?" Tanya Aditya .

"Iya, siapa itu namanya , Anisa kan ? Pembantu kamu kan ?"

Aditya tak menjawab pertanyaan Tasya, Tasya keluar kamar Aditya dan memanggil Anisa untuk mengambilkan minum

"Anisaaa" teriak Tasya

"Iya mba " Anisa kaget karena Anisa tadi menguping pembicaraan mereka . Sembari bersikap biasa saja Anisa menjawab panggilan Tasya .

" Heh ambilin minum buat Adit, " ucapnya songong

"Kenapa bukan mba saja yang mengambilkan ? Bukannya mba ini mau jadi istrinya mas Adit ? " Jawab Anisa dengan penuh keberanian

" Iya gue akan jadi istrinya Adit, sekaligus nyonya di rumah ini, dan Lo akan jadi pembantunya " ucap Tasya sambil tertawa .

Talak ✔️ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang