tahun baru bareng baby L

289 30 2
                                    

Kehadiran Baby L di akhir tahun 2021 merupakan kebahagiaan bagi keluarga Lesti dan Billar, dan ini adalah tahun pertamanya mereka merayakan tahun baru bersama baby L. Lesti dan Billar merayakan tahun baru bersama keluarga dan tim, mereka berkumpul di kediaman Lesti dan Billar untuk merayakan tahun baru bersama. Berbagai macam kegiatan dilakukan di kediaman Lesti dan Billar, ada yang bermain billiard, ada yang karaoke, ada juga yang sedang memasak di dapur. Sementara Baby L diasuh oleh neneknya di kamar yang kedap suara.

Billar memposting foto baru di akun instagramnya, postingan tersebut merupakan postingan ucapan tahun baru

Rizkybillar

Disukai oleh rizkybillar dan726

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Disukai oleh rizkybillar dan
726.462 lainnya

Rizkybillar Tidak afdhol
rasanya jika tidak bikin
apresiasi post untuk 2021..
Terima kasih untuk tahun
ini ya Allah.. dimana banyak
sekali cerita yang menghiasi
kehidupan saya yang
sekarang atas izinmu telah
menjadi kami.
Dan di 2021 pula,pada tahun
yg sama status saya sebagai
suami tidak lama berganti
menjadi seorang ayah.
Di tahun ini pula pada
akhirnya berdiri juga
sebuah perusahaan kecil
yang saya dirikan bersama
sang istri bernama
@leslar_entertainment,
sebuah rencana dari tahun
sebelumnya yg baru
teralisasikan tahun ini.
Di tahun ini pula banyak
wish list saya dari level
terendah sampai yg tertinggi
hampir semuanya tercapai
atas izin Allah SWT walau
tidak semuanya berjalan
sesuai perencanaan,tapi
itulah dinamika kehidupan.
Semoga tahun depan masih
banyak impian yang bisa
saya kejar dan
capai,termasuk salah
satunya ingin lebih
bermanfaat buat orang
banyak. Bismillah...
.
Dan doa terbaik dari saya
juga untuk kalian di tahun
baru yang akan datang ini.
.
Selamat tahun baru
semuanya 🙏🏼👋🏼
Dengan kerendahan hati
saya ingin mengucapkan
mohon maaf jika terdapat
tulisan2 atau perbuatan yg
salah selama 2021 ini 🙏🏼
Semoga kita selalu menjadi
pribadi yang lebih baik lagi..

***
Waktu menunjukkan pukul 23:45 WIB. Artinya 15 menit lagi pergantian tahun menuju 2022. Lesti dan Billar merayakannya di halaman rumah, dan melihat petasan yang menghiasi langit malam.

Tepat pukul 00:00 WIB, sorak petasan semakin terdengar riuh gemuruh mengakhiri tahun 2021 dan mengawali tahun 2022.

"selamat tahun baru sayang," Ujar Lesti.

"selamat tahun baru juga sayang," Kata Billar sambil memeluk Lesti.

Mereka hanyut dalam pelukan di tengah gemuruhnya suara petasan yang meriah.

"semoga di tahun ini kita bisa lebih baik lagi, dan apa yang kita harapkan serta di cita-citakan tercapai, serta kita harus belajar jadi orang tua yang baik buat anak kita," Ucap Billar mengungkapkan harapannya di tahun ini.

"Aamiin, tahun ini kebahagiaan keluarga kita udah lengkap dengan hadirnya Baby L di tengah-tengah kehidupan kita, seneng banget rasanya bisa merayakan tahun baru sama anak kita, ya walaupun dia sekarang lagi tidur hehe," Ujar Lesti.

"anaknya tidur, papa sama bundanya pacaran dulu," Billar memeluk Lesti menyalurkan rasa sayangnya.

"Tahun kemarin kita rayain tahun baru di Bandung ya kak," Ujar Lesti.

"iya, sekarang udah ada Billar junior," Kata Billar.

"anaknya pengen rayain tahun baru, jadi keluarnya sebelum tahun baru,"

Quality time mereka berdua tetap terjaga walaupun sudah memiliki anak, itulah yang membuat hubungan Lesti dan Billar selalu harmonis. Karena mereka selalu menceritakan apa yang sedang dirasakan, harapan ke depannya, perasaan, dan lain sebagainya.

Seusai merayakan tahun baru di halaman rumah, mereka masuk ke dalam rumah lagi untuk karaoke bersama dan makan-makan. Bahagia rasanya ketika merayakan tahun baru bersama orang tersayang di sekeliling kita.

Follow me on instagram: @yoer.leslar
@fanbase.babyl (untuk mendapatkan informasi baru tentang baby L)

Suratan Takdir (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang