04 Juli 2020
Malam hari sekitar pukul 08:00 malam, Rizky Billar berkunjung ke rumah Lesti, setelah ke rumah temannya. Ia berniat memberi Lesti kejutan pada hari ulang tahunnya, sebenarnya ulang tahunnya tanggal 5, tetapi Billar ingin memberi surprise tanggal 4 malam 5.
***
Mama kejora berniat membangunkan Lesti karena acara syukurannya akan dimulai. sementara Lesti masih tidur karena kecapekan setelah tadi habis gladi resik untuk acara konser tanggal 5 bertema 'ulang tahun Lesti' sekaligus peluncuran perdana single terbarunya berjudul 'kulepas dengan ikhlas'. Suatu penghargaan yang tinggi dan apresiasi yang tinggi diberikan kepada Lesti."assalammu'alaikum de bangun," Sapaan lembut mamanya membangunkan Lesti.
"de bangun acaranya mau mulai,"
Lesti pun bangun dengan mata yang masih berat dan ngantuk.
"selamat ulang tahun ya de semoga panjang umur, sehat selalu ya, mamah gak bisa ngasih apa apa, mamah hanya bisa do'a kan dede, semoga mendapatkan kebahagiaan dunia akhirat, semoga mendapatkan jodoh yang bertanggung jawab kepada dede," Mamanya Lesti memberikan do'a dan harapan kepada Lesti.
"makasih mah buat semuanya," Lesti memeluk sang mama.
"sama-sama de, sok siap siap dulu mama kebawah dulu," Ujar mama Lesti.
"iya ma," jawab Lesti sambil bersiap siap untuk acara syukurannya hari ini.
Setelah siap siap, Lesti pun kebawah untuk turut menyiapkan acara syukuran ini supaya berjalan lancar.
Setelah kurang lebih 2 jam, acara pun selesai dan berjalan dengan lancar serta dihadiri oleh keluarga dari Lesti.
Pada malam harinya Lesti pun istirahat dulu di kamarnya karena ia merasa capek.
"de katanya Billar mau kesini, tapi kok tadi gak datang ya?" Tanya teh Yuli memancing.
"gatau tuh katanya ga jadi karena dia ngantuk," Lesti merasa kecewa.
Sebenarnya teh Yuli dan Billar sedang merencanakan sesuatu untuk memberikan surprise kepada Lesti.
Pada malam hari, Billar pun tiba di rumah Lesti dengan membawa asistennya dan juga sepupunya untuk memberikan surprise kecil kepada Lesti.
Billar pun menelpon teh Yuli yang tak lain merupakan asisten yang Lesti anggap seperti kakaknya sendiri.
Billar
"teh Yuli, gimana dede nya ngambek gak?"Teh Yuli
"iya nih ngambek karena lu gak hadir, dia gak mau ke bawah,"
Billar
"yah ngambek beneran, ya udah tolong bujukin teh,"Teh Yuli
"iya siap,"Telpon pun terputus seketika.
***
"gimana dong?" Tanya Billar kepada Moreno asistennya."kayaknya kalo dia liat muka lu bakal nongol deh, muka lu kan bawaannya pen nabok," ujar Moreno melontarkan candaan.
Billar tak menghiraukan candaan Eno, dan dia malah bertanya siapa orang yang ada di depan rumah Lesti. "eh itu yang di depan rumah dede siapa?" Tanya Billar lagi.
"kakaknya kalii," jawab Moreno asal.
"bentar ya telpon teh Yuli dulu,"
KAMU SEDANG MEMBACA
Suratan Takdir (Revisi)
Teen FictionNOTES: LAGI REVISI JADI MASIH ACAK ACAKAN! *** sebagai dua orang insan yang ditinggal nikah oleh orang orang yang paling mereka sayang, pastinya tersimpan dalam lubuk hati yang paling dalam itu rasa kecewa, namun satu hari kemudian, rasa kecewa itu...