the secret of leslar

355 26 0
                                    

Bulan September akhir, mereka memutuskan untuk membuka rahasia-rahasia yang selama ini mereka simpan dan sekaligus launching leslar entertaiment. Dengan dibantu rans entertaiment, mereka membuat acara bertema "the secret of leslar" yang bertujuan untuk membahas segala hal yang belum publik ketahui. Dengan menggunakan dresscode warna biru langit, Lesti dan Billar tampak serasi dalam balutan busana formal.

"sayang, dede degdegan," Kata Lesti memegang tangan Billar.

"gapapa sayang, ada kakak disini," Billar berusaha menenangkan.

"bismillah ya kak! Kita mengambil langkah ini, karena kita juga sudah tau konsekuensi yang akan terjadi dan dede insyaallah ikhlas kok," Ujarnya.

"nah gitu dong! Hehe," Ucap Billar mengusap kepala Lesti.

Acara dimulai dan spoiler spoiler yang telah ditayangkan semakin membuat penonton tidak sabar menunggu rahasia apa yang mereka sembunyikan.

Tibalah di pertengahan acara, mereka mempublikasi pernikahan siri mereka yang dilaksanakan pada awal tahun. Hal itu dibenarkan Billar dan Lesti, membuat semua orang terkejut akan hal ini, namun beberapa fans mereka mungkin sudah bisa menerka-nerka apa yang sebenarnya terjadi. Mereka berdua menjelaskan juga alasan kenapa mereka memilih untuk menikah siri terlebih dahulu.

"yaa benar kami sudah menikah siri sejak awal tahun, dengan disaksikan oleh abah Subkhi, keluarga, dan teman-teman terdekat. Alasan kami mengambil langkah ini adalah tak lain dan tak bukan untuk menghindari fitnah, dan kami pun sudah dekat satu sama lain takutnya keluarga kami juga khawatir dengan kedekatan kami, jadi kami memutuskan untuk menikah siri. Awalnya kami tidak disetujui menikah siri karena pada saat itu kami belum ada persiapan, tapi ketika kedua kalinya saya meminta ternyata dua keluarga sepakat dan abah Subkhi juga menyarankan untuk menikah siri terlebih dahulu," Tutur Billar.

Kemudian yang lebih mengejutkannya lagi, mereka mempublikasi bahwa Lesti tengah berbadan dua.

"alhamdulillah, kami sedang dititipi amanah yang luar biasa, yang harus kami jaga, kami rawat, kami besarkan, dan kami didik nantinya, singkatnya sekarang dede sedang mengandung," Ucap Billar mempublikasi.

Semua orang yang berada disana seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Ust.Subkhi, dan kedua orang tua mereka merasa lega hal ini sudah dipublish.

Acara sudah selesai, ditutup dengan pemberian penghargaan dari rekor MURI untuk leslar entertainment. Suatu kebanggaan bagi Lesti dan Billar ph yang baru saja dibentuk sudah mendapatkan penghargaan yang pertama.

Malam setelah acara berakhir, sosial media dipenuhi dengan pro kontra pernikahan siri mereka. Darisana banyak yang mendukung, banyak juga yang menghujat. Hujatan demi hujatan mereka terima dengan legowo, dan mereka berusaha untuk tidak mempedulikannya.

"sayang, kamu jangan buka sosmed dulu yaaa," Ujar Billar tersenyum.

"gapapa kak, dede udah tau kok," Jawabnya tersenyum.

"beneran sayang? Kakak takut mental kamu terganggu,"

"gapapa sayang, dede gak peduli apa kata mereka yang penting kita udah benar di jalan Allah," Ucap Lesti menenangkan.

"sayang, kakak tau kamu juga sedih kamu gabisa bohong dari kakak sayang," Billar yang melihat Lesti yang berkaca-kaca, langsung memeluknya dan menenangkannya.

"kamu gabisa sembunyiin kesedihan kamu dari kakak sayang," Kata Billar memeluk Lesti erat.

"hehe gapapa kok sayang, emang akhir akhir ini dede gampang sedih aja tapi gak sedih banget kok, buat apa dede fikirin apa kata mereka?" Elaknya.

"yaudah bener lho yaaa kamu jangan fikirin apa kata orang lain, kasian anak kita sayang," Ujar Billar.

"iya sayanggg," Jawab Lesti manis.

"yaudah tidur gih udah malem," kata Billar.

"mau tidur sambil pelukk!" Ucap Lesti.

Billar pun memeluk Lesti, tak lama kemudian mata mereka terlelap dengan posisi tidur saling merangkul.

Notes:kisah kisah disini 70% merupakan kisah nyata dari leslar nya langsung yaa, dan saya hanya menulis momen momen berharga dalam kehidupan mereka, jadi harus bener bener beruntun sesuai dengan apa yang terjadi pada mereka. 🙏

Suratan Takdir (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang