nemenin bunda kerja

283 32 3
                                    

Hari ini adalah jadwal Lesti pemotretan salah satu brand bersama dengan rekan-rekan artis hijabers yang lain.

Karena pemotretannya di tempat yang tidak terlalu berkerumun, jadi Lesti memutuskan untuk mengajak abang L untuk ikut bersamanya supaya Lesti juga merasa tenang karena tidak jauh dari anaknya.

Seperti biasa, abang L selalu di jaga oleh eninnya yang sementara ini tinggal di rumah Lesti dan Billar untuk membantu mereka mengurus abang L.

***
"abang ikut bunda kerja ya hari ini," Lesti menciumi anaknya yang baru saja dimandikan.

"mama, stock asi jangan lupa dibawa yaa! Takut dede lagi repot terus ga sempet pumping," Katanya mengingatkan.

"iyaa de,"

Mereka bertiga berangkat bersama Lintar selaku supir pribadi keluarga Leslar.

"nah gini dong melek, jarang jarang kamu melek sayang," Lesti memandangi anaknya yang sedari tadi melek.

"iyaa semangat ikut bundanya kerja," Jawab enin.

"nanti disana jangan rewel ya sayang," Lesti berpesan kepada anaknya untuk tidak rewel, supaya Lesti juga bisa tetap fokus dan tenang ketika bekerja.

Seolah mengerti, abang L langsung melirik bundanya ketika sang bunda mengatakan itu.

"pinter banget anak bunda udah ngerti yaa kalo di ajak bicara," Kata Lesti.

***
Sesampainya di tempat, Lesti langsung diarahkan oleh wardrobe untuk berganti pakaian, karena sesi pemotretan akan segera dimulai. Sementara itu, abang L dijaga oleh enin di ruang sebelahnya.

"bunda kerja dulu yaa, abang baik baik sama enin," Pesan Lesti pada anaknya.

"iyaa bundaa," Jawab enin menirukan suara anak kecil.

"mah titip L yaa, dede kerja dulu," Kata Lesti.

"iyaa sok de,"

Setelah berganti pakaian, barulah sesi pemotretan dimulai. Aura Lesti disini sangat terpancar, mahal, dan berkelas layaknya ratu di kerajaan. Ditambah gaun yang sangat mendukung menjadikannya semakin anggun.

Keikutsertaan abang L saat bundanya kerja mencuri perhatian semua orang yang ada disana, terutama rekan-rekan Lesti yang juga bekerja sama dalam pemotretan ini.

"maasyaAllah lucu banget baby L gembul, ikut bundanya kerja yaa." Salah satu rekan Lesti yang sedang menunggu giliran untuk di foto, menyempatkan diri untuk menghampiri abang L yang sedang bersama eninnya.

"kirain gak di ikut nih Baby L," Ujarnya.

"hehe iya nih mau ikut kerja katanya," Ujar enin.

"sehat-sehat yaaa!" Harapnya.

"aamiin, makasih do'anya tantee," enin menirukan suara anak kecil.

***
Setelah semua pekerjaan Lesti beres, tak perlu waktu lama Lesti pun mengajak mamanya untuk pulang sekarang karena khawatir juga anak bayi terlalu lama keluar rumah.

Ketika Lesti selesai pemotretan, abang L sudah tertidur karena mungkin dia sudah kekenyangan minum susu. Jadi, selama perjalanan pulang abang L tidur nyenyak di pangkuan enin.

"kekenyangan dia ya mah?" Lesti memperhatikan anaknya yang sudah lelap tertidur.

"iya mabok asi dia,"

"gimana gak makin embul coba, gemes banget ih dia tidurnya." Lesti mencubit pelan pipi anaknya.

"sekarang lagi lucu-lucunya nih, udah embul jugaa," Kata enin.

"iyaa jadi gak sabar liat dia udah ngerti dan bisa di ajak main sama kita semua," Lesti tidak sabar untuk melihat anaknya bisa diajak bermain.

"tapi nanti pas dia udah agak gedean malah kangen dia pas masih bayi," Lanjutnya.

"bayi mah cepet gede," Kata enin.

"iya gak kerasa nanti udah bisa tengkurep, terus udah bisa duduk, udah bisa berdiri," Lesti membayangkan kelak anaknya akan seperti itu.

Follow me on instagram: @yoer.leslar
@muhammadleslaralfatih._ (untuk mendapatkan informasi baru tentang baby L)

Suratan Takdir (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang