reveal abang L

267 26 3
                                    

Kini usianya genap 14 hari dan di hari ini tepat dengan acara reveal atau pengungkapan Baby L ke hadapan publik, di acara inilah akan ditunjukkan wajah dan nama dari Baby L, sekaligus launching single terbaru Lesti berjudul "lentera" yang disutradarai oleh Billar. Sebenarnya jika lahirnya mengikuti hpl, acara hari ini adalah baby shower, tapi karena bayinya sudah lahir lebih cepat maka acara digantikan dengan acara reveal bertajub "welcome baby L" yang ditayangkan di indosiar.

Acara digelar di studio, Baby L juga diajak ke studio. Kenapa Baby L nya ikut ke studio? yang pertama, ini adalah acaranya dia, dan yang kedua dia tidak akan merasa berisik dan ramai karena dia berada di ruangan khusus di backstage yang kedap suara, jadi aman untuk bayi.

Acara dibuka dengan penampilan dari bintang tamu, kemudian dilanjutkan dengan kedatangan Lesti dan Billar menggunakan mobil mewah berwarna merah.

Turun dari mobil, Lesti dan Billar langsung dihampiri para host yang menanyakan tentang Baby L.

"Baby L manaa?" Tanya para host menghampiri Lesti dan Billar yang baru turun dari mobil.

"ada masih di keep," Jawab Lesti dan Billar bersamaan.

"tapi diumumin hari ini kan? Wajah sama namanya?" Tanya para host penasaran.

"iya insyaallah," Jawab Lesti Billar.

"Gimana kalo sekarang kita liat perjuangan Lesti melahirkan seperti apa, boleh diliat?" Ujar salah satu host.

"bolehh," Kata Lesti dan Billar.

Kemudian ditayangkan lah VT saat Lesti berjuang melahirkan malaikat kecilnya, di VT itu terlihat penuh dengan ketegangan dan haru menyelimuti perasaan Lesti dan Billar saat itu. Di VT itu juga diperlihatkan para dokter yang menangani Lesti di ruang operasi malam itu. Namun ketegangan itu pecah ketika tangisan dari sang anak terdengar, tak terasa air mata turun dari mata Lesti dan Billar. Dan disaat itu juga Billar langsung mencium sang istri haru.

Kini Lesti dan Billar sudah ada di dalam studio bersama para host untuk memperlihatkan wajah Baby L. Kemunculan Baby L bersama enin dan oma ke stage disambut oleh dancer dancer  yang ceria menambah suasana semakin hangat.

Host pun menghampiri Baby L dengan hati-hati, karena mereka tahu bayi itu rentan.

"MaasyaAllah, akhirnya bisa liat," Ujar para host yang melihat langsung wajah tampan dari Baby L.

"ini sih mirip Billar," Ucap salah satu host.

"iya kak Billar banget," Lanjut host lain menyetujui.

Kemudian kamera menyorot wajah Baby L dan di malam itulah wajah dari Baby L diperlihatkan ke publik. Ketika kamera sedang menyorot, Baby L hanya fokus tertidur dan tidak menghiraukan kamera. Namun hal itu tidak masalah, yang penting sekarang semuanya sudah melihat wajah dari Baby L.

Host mempersilakan mamanya Lesti dan ibunya Billar untuk duduk di sofa yang sudah disediakan.

Setelah semuanya mendapatkan tempat duduk, host pun mulai memberikan pertanyaan pertanyaan seputar Baby L.

"kalo menurut Lesti sendiri, menurut kamu mirip siapa sih?" Tanya salah satu host.

"lebih ke papanya sih," Jawab Lesti.

Selain Lesti yang mengatakan bahwa Baby L mirip Billar, ibu Billar pun sama mengatakan bahwa Baby L mirip Billar.

Setelah wajahnya diperlihatkan ke hadapan publik, barulah namanya diumumkan ke hadapan publik. Nama lengkap Baby L diperlihatkan di monitor layar, disitu namanya tercantum "Muhammad Leslar Al-Fatih Billar," nama yang indah yang diberikan oleh Billar melalui persetujuan dari sang istri.

Tak hanya itu, Billar juga menjelaskan arti nama yang diberikan kepada anaknya, dan ternyata arti nama yang diberikan itu sangat bagus dan penuh harapan dari Billar kepada anaknya.

***
Keesokan harinya setelah acara reveal, netizen Indonesia sibuk mempersalahkan nama, dan persoalan Baby L yang dibawa ke studio.

Billar dan Lesti tidak menghiraukan apa yang orang lain katakan, mereka hanya ingin fokus mengurusi buah hati mereka. Biarlah mereka yang sok tahu itu capek sendiri.

Follow me on instagram: @yoer.leslar
@muhammadleslaralfatih._ (untuk mendapatkan informasi baru tentang baby L)

Suratan Takdir (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang