Kini usianya genap 12 hari, dan tali pusarnya juga sudah lepas sejak beberapa hari yang lalu. Hari ini dimana hari ke-12 dia di dunia ini, ya bukan hanya itu tapi hari ini juga tepat jadwal abang L melakukan photoshoot newborn dengan menggunakan beberapa tema. Tidak hanya photoshoot sendiri, tapi abang L juga photoshoot bersama papa dan bundanya.
Sore hari abang L sudah dimandikan lalu dipakaikan style photoshoot yang pertama. Tema pertama mengambil tema tanah Pasundan, yaitu adat Sunda sesuai dengan bundanya yang berasal dari Sunda.
"sayang, hari ini kita photoshoot bertiga pake baju adat Sunda," Ujar Lesti sambil memakaikan baju kepada anaknya.
"Maasyaallah ganteng anak papa," Billar menghampiri Lesti yang sedang mengurus abang L.
"jagoannya papa bunda abang L mah," Kata Lesti menciumi anaknya.
"gimana, kamu sama bang L udah siap photoshoot?" Tanya Billar.
"iya ini udah siap," Jawab Lesti.
Karena mereka bertiga sudah siap dan tim fotonya sudah datang ke rumah, akhirnya mereka bertiga pun menjalankan photoshoot pada hari ini dengan tema Sunda.
Fotografer sangat mudah mengambil beberapa jepretan cantik dari mereka bertiga, karena bang L juga anaknya gampang sekali diatur berfose dan tidak rewel.
Selain foto bertiga, ada juga foto bang L sendiri, berdua bareng bunda, dan berdua bareng papa.
Selesai look pertama, kemudian memakai style kedua bertema bola liverpool. Dari sekian banyak tim bola, kenapa liverpool? Jawabannya gampang, karena Billar sangat menyukai tim sepakbola liverpool, dan ia pun ingin sedikit mengarahkan anaknya.
Ayah dan anak itu nampak serasi memakai jersey liverpool berwarna merah, abang L pun sepertinya senang memakai jersey liverpool, hal ini terlihat dari senyumannya. Sementara Lesti hanya duduk di sofa sambil melihat dua jagoannya yang sangat tampan.
Tidak hanya klub liverpool, tapi juga abang L memakai jersey Manchester United. Kenapa memakai jersey MU? Gampang saja jawabannya, karena bundanya sangat suka klub bola MU. Tapi dalam hal ini, Lesti dan Billar bertentangan karena Billar suka liverpool dan Lesti suka MU, tapi perbedaan itu justru membuat mereka semakin harmonis dan humoris karena diselingi candaan.
Lesti memakai jersey MU berwarna coklat, sementara abang L memakai jersey MU berwarna merah yang membuatnya semakin menggemaskan.
Tak lupa juga abang L dipasangkan jersey timnas, yang merupakan klub bola Indonesia. Di jersey timnas, barulah mereka mengambil foto bertiga sebagai foto keluarga.
Tidak hanya adat Sunda dan timnas, abang L juga difoto dengan menggunakan tema naruto dan rocker yang sangat menggemaskan.
Ketika photoshoot abang L kebanyakan tidur, namun setelah beres photoshoot justru dia malah kebangun saat semuanya sudah selesai.
"udah selesai malah bangun," Ucap Lesti.
Billar yang merasa gemas terus menciumi anaknya dan mencium aroma nafas anaknya yang disebutnya wangi. Bang L memasang wajah yang lucu saat diciumi papanya, Ia menjadi korban ciuman papanya yang kedua setelah bundanya.
Ketika papa dan bundanya sedang membahas photoshoot tadi, abang L ikut memperhatikan dan menatap mereka yang sedang berbicara, layaknya orang dewasa yang sudah mengerti. Tak lupa Billar menjahili anaknya disuruh menghitung berapa banyak baju yang abang L kenakan.
"MU dipaksa bundaa," celetuk Billar gemas menciumi anaknya.
Abang L tersenyum karena ia berhasil bekerja sama dengan papanya dan bekerja sama dengan bundanya.
Lesti merasakan bajunya basah, dan ternyata bukan basah biasa tapi basah karena dipipisi anaknya.
"Yahh pipiss," Ujar Lesti sambil melihat bajunya yang sedikit basah.
"Yahhh," Billar spontan melihat baju Lesti yang sedikit basah.
Tidak hanya menjahili anaknya, Billar juga menjahili istrinya dengan menaro jersey MU sembarangan.
"Jahat papa kamu mah ya," Kata Lesti kepada anaknya.
Sementara Billar menyanyikan lagu liverpool sambil mencium logo liverpool yang ada di jersey nya, dan di jersey anaknya.
Follow me on instagram: @yoer.leslar
@fanbase.babyl (untuk mendapatkan informasi baru tentang baby L)
KAMU SEDANG MEMBACA
Suratan Takdir (Revisi)
Teen FictionNOTES: LAGI REVISI JADI MASIH ACAK ACAKAN! *** sebagai dua orang insan yang ditinggal nikah oleh orang orang yang paling mereka sayang, pastinya tersimpan dalam lubuk hati yang paling dalam itu rasa kecewa, namun satu hari kemudian, rasa kecewa itu...