photoshoot with friends

264 32 2
                                    

Hari ini abang L kedatangan temannya, yaitu Adzam anak dari pasangan Sule-Nathalie. Rencananya abang L dan Adzam akan melakukan photoshoot berdua dengan memakai beberapa tema.

"Assalammu'alaikum,"

"Wa'alaikumussallam," Lesti Billar membuka pintu dan mempersilakan tamu masuk.

"eh om Sulee!" Lesti mengulurkan tangannya.

"Bunda," tak lupa Lesti juga menyapa istri Sule, yaitu Nathalie.

Billar pun melakukan hal yang sama seperti Lesti, yaitu bersalaman tangan dengan tamu yang datang.

"sinu masuk, masuk!" Titah Billar.

"baby L nya mana?" Tanya Nathalie melihat sekitar.

"ohh L ada di atas bund, yuk ke atas dulu!" Lesti mengajak keluarga Sule ke lantai atas untuk menemui abang L.

Lesti Billar beserta keluarga Sule menuju lantai atas untuk menemui abang L yang sedang tidur di kamarnya.

"abang bangun, nih ada Adzam." Ujar Lesti menghampiri anaknya.

"tidur terus dia," Kata Billar.

"sini Adzam, nih ada temennya." Lesti mengajak Adzam untuk melihat abang L lebih dekat.

"MaasyaAllah, lucu banget," Puji Nathalie.

"boleh gendong gak?" Nathalie meminta izin kepada Lesti untuk menggendong abang L.

"iya sok bund," Lesti mempersilakan.

"ayah, nih pegang dulu Adzam nya,"

Nathalie menggendong abang L dengan penuh hati-hati, mengingat usia abang L yang terbilang lebih muda dari anaknya.

"gemes banget pipinya dek," Katanya.

"iya dia nyusunya kuat bangett,"

"asi dek?" Tanya Nathalie.

"iya bund asi,"

"tidur terus ya diaa," Nathalie memperhatikan setiap inchi wajah abang L yang sedang lelap tertidur.

"iya nih, abang bangun bang hari ini ada photoshoot," Lesti mengusap pipi abang L pelan.

"ya udah yuk ke bawah, kayaknya tim foto udah nungguin tuh," Nathalie memberikan abang L kembali kepada Lesti.

Mereka turun ke lantai bawah untuk melakukan pemotretan dua bayi ini yang kebetulan usianya hanya beda dua minggu.

Mereka mengambil beberapa tema, seperti tema barista dan chef, tema tentara dan polisi, serta masih ada beberapa lagi.

Selama photoshoot, abang L hanya melek sesekali dan dia lebih banyak tertidur. Berbeda dengan Adzam, dia sering melek dan sesekali tertidur.

photoshoot dilakukan dari sore dan selesai pada malam hari. Setelah selesai photoshoot, keluarga Sule pamit pulang karena mengingat hari sudah gelap.

"dek, Billar makasih ya nih udah mau direpotin," Ujar Sule.

"ih gak ngerepotin sama sekali om," Kata Lesti.

"santai aja om, makasih juga nih udah datengin tim fotonya kesini," Billar berterimakasih.

"sama-sama, kita pulang dulu yaa!"

"dadah baby L," Nathalie melambaikan tangan Adzam untuk pamit kepada abang L, temannya.

"dadah Adzam," Lesti melambaikan tangan abang L.

Setelah selesai photoshoot, Lesti membawa abang L ke kamarnya untuk membersihkan abang L dengan mengganti baju serta memakaikan popoknya, tak lupa ia juga memberi asi kepada abang L supaya dia tertidur. Barulah setelah abang L tertidur, Lesti kembali pumping asi, untuk stok.

Suratan Takdir (Revisi)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang