Setelah Lesti menentukan siapa yang akan menjadi model di vidio klip nya, maka keesokan harinya ia pun harus rekaman untuk single lagu terbarunya itu.
Dia datang ke studio nya cikgu Adibal bersama manager dan asisten pribadinya.
"hallo dede," Sapa kak Adibal.
"hallo kak,"
"sini dede kita ngomong ngomong dulu,"
Lesti pun duduk di sofa berwarna cream tepat di depan kak Adibal, mereka berbincang bincang tentang single terbaru yang akan rilis itu.
"ohh iya de untuk judulnya namanya 'kulepas dengan ikhlas' ," Ungkapnya.
Lesti pun melamun tak sadarkan diri ketika mendengar judul dari lagu itu, seperti yang ia ketahui lagu itu true story yang ia alami saat ini, ya ditinggal mantan nikah.
"de, jadi gimana?" Tanya kak Adibal lagi.
"ah iya kak setuju,"
"semangat terus ya de!" Ujarnya menyemangati, karena Lesti sudah Adibal anggap seperti adiknya sendiri.
"makasih cikguu yang baikk,"
"sama-sama de, oh iya kalau model nya siapa?" Tanya Adibal.
"kak Rizky Billar," Jawabnya dengan cepat.
"oohhh oke deh siap, Kayaknya kalo masalah akting gak usah diragukan lagi, dia pemain sinetron kan?"
"nah iya kak itu alasan dede milih dia," Jawabnya singkat.
Setelah berbincang bincang, mereka pun bersiap siap untuk rekaman single terbaru nya itu. Setelah beres rekaman, Lesti pun diminta kak Adibal untuk besok harinya ia melakukan syuting vidio klip tersebut, karena waktunya mepet.
"de, bisa kan besok syuting vidio klip?"
"Insyaallah bisa kak," Jawabnya bersedia.
"siap deh," Ujarnya mengacungkan jari jempol tangan kanannya.
"oh iya kak makasih yaa, dede pamit duluu."
Lesti pun pamit dari tempat studio kak Adibal dan langsung pulang menuju rumahnya yang terletak di Tangerang.
***
Keesokan harinya, 2 Agustus 2020Lesti sedang bersiap siap menuju ke studio kak Adibal untuk pembuatan vidio klip single nya itu, ia membawa barang barang pribadi yang diperlukannya ke dalam tas.
Sesampainya di studio kak Adibal, ia pun disuruh untuk mengganti pakaiannya dengan pakaian gaun yang sudah disediakan. Gaun cantik berwarna putih elegan dan mewah yang dikenakan Lesti sudah seperti layaknya pengantin wanita yang anggun dan cantik.
"ini dede lama-lama kayak pengantin deh," Guraunya.
"iya kan nanti juga suatu saat jadi pengantin, eakk." Gurau teh Yuli asisten pribadi Lesti.
"jodohnya masih loading tehh," Candanya.
Tak lama setelah itu, Billar pun sampai ke studio kak Adibal dan disambut hangat oleh Lesti yang mengenakan gaun berwarna putih yang membuatnya semakin terlihat cantik layaknya pengantin wanita.
"kak Rizky sini udah makan belum?"
"eh kak Billar," Ralatnya.
"hmm belum," Jawabnya.
"makan dulu sini," Lesti menyuruh Billar untuk makan terlebih dahulu.
"iyaa,"
"eh katanya kak Billar mau potong rambut ya," Tebak Lesti.
"iya biar sama kayak calon bapak mertua," Candanya di sela-sela makan.
"sa ae bapak inii," Ucap Lesti.
Setelah makan, Billar pun langsung mencukur rambutnya sekeren mungkin untuk pembuatan vidio klip ini. Karena baginya, syuting vidio klip ini merupakan pengalaman baru.
Disela break syuting, Billar pun kembali bercanda gurau dengan Lesti.
"kalo live ig dipegang sama siapa si?" Tanya Billar berniat untuk live instagram.
"kak Riffy kak," Jawab Lesti.
"eh mulai sekarang Lesti biar saya yang urus yaa," Gombal Billar.
"apasih kak, ngurus diri kakak aja belum bisa, gimana urus dede," Guraunya.
"eh iya nanti uang kakak jadi uang kamu, uang kamu ya uang kamu," Gombalnya lagi.
Dan ternyata dibalik momen itu semua, siapa sangka itu bukan hanya gombal semata tetapi memang pada saat itu mulailah muncul perasaan Billar pada Lesti.
***
Proses pembuatan vidio klip pun dimulai, tidak terlalu rumit sih karena keduanya baik itu Billar maupun Lesti mereka sudah pandai adu akting. Di sela sela break syuting, mereka pun saling melempar candaan satu sama lain yang membuatnya nyaman dan seperti sudah kenal lama, padahal baru beberapa hari. Entahlah mungkin karena keduanya itu merupakan orang orang yang ramah dan gampang bergaul dengan siapapun.Gimana LesLar??? Oh iyaa segini dulu yaaa, ntar part part lainnya ada kejutan dehhh😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Suratan Takdir (Revisi)
Teen FictionNOTES: LAGI REVISI JADI MASIH ACAK ACAKAN! *** sebagai dua orang insan yang ditinggal nikah oleh orang orang yang paling mereka sayang, pastinya tersimpan dalam lubuk hati yang paling dalam itu rasa kecewa, namun satu hari kemudian, rasa kecewa itu...