2 hari setelah acara one man show, mereka sepakat untuk collab youtube bersama. Dan kali ini Billar pun ke rumah Lesti untuk membuat konten.
"noo, anterin ke rumahnya Lesti yuk!" Ajak Billar kepada Moreno selaku asisten dan driver pribadinya.
"ayo, jam berapa?" Tanya Moreno.
"bentar tapi gue belum tau rumahnya dimana sih," Ucapnya.
"aelah si boss,"
"bentar gue chat Lesti dulu," Jawabnya mengambil handphone yang ada di meja.
Kemudian ia pun membuka handphone miliknya dan langsung chat Lesti via whatsapp yang kemarin dikasih.
Billar pun meminta Lesti untuk sharelok lokasinya, dan ternyata rumah Lesti sangat jauh dari rumah Billar.
"gimana bos?" Tanya Moreno.
"gila no jauh banget rumahnya di Tangerang, sedangkan kita di Cibubur." Ujarnya memberitahu.
"lha terus gimana?"
"hmm ayo aja deh sekalian silaturahmi,"
"oke deh, mau kapan?"
"agak siangan aja, kalo pagi gak enak."
Moreno mengangguk pelan menyetujuinya.
***
Pukul 10.00 wib"no ayo berangkat," Ajak Billar yang sudah rapih menggunakan jaket levis miliknya yang menjadikannya terlihat cool.
"bentar gue siap siap dulu," Ujar Moreno.
Billar pun menunggu Moreno yang sedang siap-siap untuk berangkat.
"no, gue bawa apa ya? masa ke rumahnya nanti gak bawa apa apa?" Tanya Billar bingung.
"buah buahan aja gimana?" Usul Moreno.
"ide bagus, nanti kita ke toko buah dulu ya." Ujarnya.
"oke boss," Jawab Moreno sambil menyetir mobilnya.
***
"no, gue degdeggan," Ucapnya ketika sampai di depan rumah Lesti. Ia pun ke rumah Lesti dengan membawa bingkisan buah-buahan."ah si boss, Ayo dong!"
"hmm oke deh, lu siapin dulu kamera nya," Titahnya.
Moreno pun menyiapkan keperluannya untuk membuat konten kali ini.
"uhh oke gue udah siap yaa meskipun degdegan," Ucapnya mengambil nafas pelan.
Kemudian mereka pun mengetuk pintu rumah Lesti dan yang membukanya ternyata pamannya karena orang tua nya Lesti sedang tidak ada, sedangkan Lesti sedang bersiap-siap.
"eh assalammu'alaikum om," Ujar Billar mengulurkan tangannya dengan sopan.
"hai wa'alaikumussallam, sini masuk." Ajak om Kevin, yang merupakan om nya Lesti.
"haiii," Lesti menghampiri Billar dengan mengenakan baju warna kuning yang melambangkan keceriaan.
"sini masuk kak," Titahnya.
Mereka pun masuk ke rumah Lesti sambil berbincang bincang santai sambil bikin konten di youtube mereka masing-masing.
***
Tak terasa hari sudah sore, dan akhirnya kedua orang tua Lesti pulang dari luar, kemudian Lesti mengenalkan Rizky Billar kepada orangtuanya."kak Rizky pak," Ucap Lesti memperkenalkan Rizky Billar.
"Rizky Nazar?" Gumam ayah Lesti becanda.
"ah si bapak," Ujar Lesti.
Kemudian tak lupa juga Lesti memperkenalkan Rizky Billar kepada mamanya Lesti dengan senang hati.
"yaudah sok lanjutin," titah ayah Lesti.
Kemudian mereka pun berlanjut bikin beberapa konten untuk mereka upload di youtube masing-masing.
***
Keesokan harinyaLesti sedikit syok karena tiba-tiba ketika ia buka handphone nya ada pesan singkat dari kak Adibal yang tak lain adalah gurunya selama ia di DA Asia.
Ss_chat
Kak Adibal: "de, cikgu mau kasih sesuatu buat kado ulang tahun dede, tapi ini kayaknya lebih dari kado."
Lesti: "wahhhh beneran cikgu? Apa??"
Kak Adibal: "cikgu mau kasih lagu buat kamu dan ini true story kamu,"
Lesti: "wah yang bener cikgu?? Makasih banyakkkk,"
Kak Adibal: "iya, tapi kamu harus cari model cowok buat bikin vidio klip nya dan vidio klip ini akan jadi kado buat dede di tanggal 5 Agustus akan di up ke youtube."
Lesti: "ohh iya cikgu, dede mau ucapan makasih banyak yaaa,"
Kak Adibal: "sama-sama de."
***
Setelah menerima pesan singkat itu, tak bisa dipungkiri Lesti sangat senang sekali karena dia segera menerima single terbaru. Tetapi, ia masih bingung siapa yang akan menjadi model vidio klip nya.Dan yang terlintas di pikirannya adalah nama Rizky Billar. Yap pria yang belum lama ini dekat dengannya, ia ingin meminta bantuan pada Billar namun tak enak karena dia baru kenal dengannya. Tapi Lesti tetap mencoba meminta bantuan pada Billar karena ia bingung. Akhirnya Lesti pun menelpon Billar.
Lesti
"hallo assalammu'alaikum kak,"Billar
"wa'alaikumsallam de, ada apa?"Lesti
"duh aku mau ngomong sesuatu tapi gak enak,"Billar
"gapapa de, ngomong ajaa."Lesti
"kakak bisa bantuin dede gak?"Billar
"bisa de, bantuin apaa?"Lesti
"alhamdulillah, beneran Kak?"Billar
"iya dong beneran,"Lesti
"gini, dede kan ada project bikin single baru, dan kata cikgu dede, dede harus milih model satu laki laki buat di vidio klip nya, dan lagu itu akan rilis pada ulang tahun dede tanggal 5 Agustus waktunya juga mepet, Kakak bisa?"Billar
"wahh bisa de siappp,"Lesti
"oke kakk makasih ya Kakk,"Billar
"sama-sama de,"Lesti pun akhirnya sudah lega dan tak bingung lagi untuk mencari pasangan model untuk pembuatan vidio klip nya itu. Karena Rizky Billar pria yang baru dikenal nya itu menerima tawaran Lesti untuk menjadi model vidio klipnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Suratan Takdir (Revisi)
Teen FictionNOTES: LAGI REVISI JADI MASIH ACAK ACAKAN! *** sebagai dua orang insan yang ditinggal nikah oleh orang orang yang paling mereka sayang, pastinya tersimpan dalam lubuk hati yang paling dalam itu rasa kecewa, namun satu hari kemudian, rasa kecewa itu...