Bab 1 : Hanya Awal Bukan Seterusnya

2K 62 0
                                    

sebenarnya ini mau dibikin oneshot, tapi kyk pengen juga lebih 1 bab gitu jadi putuskan buatnya ga jdi oneshot dan kalau udh taman pengen di terbitkan walaupunitu ga pernah terjadi sama sekali.

btw Enjoy Your Reading guys!



Perkenalkan aku Hendery Seo, iya aku bermarga Seo dan aku mempunyai seorang adik yg bernama Donghyuck Seo tetapi banyak yg memanggilnya Haechan Seo.

Kami berdua tinggal di sebuah rumah kecil yg ku beli dengan harga murah waktu itu, oh iya aku dan adik ku berbeda 2 tahun aku kelahiran 1995 dan adik ku sendri kelahiran 1997.

Aku masih kuliah semester 3 dan adik ku semester 1, kami harus hemat dalam uang dan listrik karena tak mudah mencari uang. aku bekerja paruh waktu sebagai pelayan cafe sedangkan adik ku bekerja paruh waktu juga sebagai pelayan penjual bunga.

kami pulang di jam yg sama saat kerja paruh waktu yaitu jam 15.00 wib, aku pulang dengan membawa beberapa makanan dan adik ku membawa beberapa uang untuk di hitung dan di tabung, kami juga jalan kaki dari kampus ke tempat ke hingga ke rumah walaupun agak jauh karena naik transportasi saat ini mahal dan lumayan untuk berolahraga juga.

" Kak? tau bubu kan? si pemilik toko bunga itu? " tanya Haechan.

" Tau dek? tempat kamu bekerja kan? " kata Hendery.

" Iya, tempat aku bekerja " sahut Haechan.

" Emang nya kenapa dek? " tanya Hendery lagi.

" Kata bubu, dia sama suaminya kenal kedua orang tua kita kak " ucap Haechan.

" Hah? yg bener dek? " kata Hendery yg terkejut mendengarnya.

" Iya kak, mereka kenal dengan Seo Johnny dan Chittaphon Leechaiyapronkul bener kan kak? itu nama orang tua kita? " tanya Haechan lagim

" Iya dek, bener itu nama orang tua kita kalau mereka bener-bener tau tentang ortu kita. kita harus kesana sekarang buat minta infonya " ucap Hendery dengan tegas.

" Oke, kita kesana sekarang " kata Haechan.

padahal mereka berdua ingin pulang kerumah tetapi menyangkut informasi tentang orang tuanya itu, mereka harus kesana untuk meminta informasi tentang ortu mereka dan mereka pun naik angkutan umum yg harganya 4.000 ribu perorang.

setelah mereka sampai di rumah besar tuan Jung, mereka meminta informasinya secara baik-baik kepada bubu dan suaminya.

" Jadi kalian kesini untuk mencari informasi orang tua kalian? " tanya Jaehyun kepada Hendery dan Haechan.

" Iya tuan, kami mencari mereka tuan " kata Hendery.

" Haha tak perlu memanggilku tuan, panggil saja om atau apa " ucap Jaehyun

" Jadi gini om, apa om kenal dengan Seo Johnny dan Chittaphon Leechaiyapronkul? "  tanya Haechan.

" Johnny dan Ten maksud mu? " tanya Jaehyun lebih jelas kepada mereka berdua.

" Iya om, apa om mengenali mereka? " sahut Hendery.

" Iya, saya kenal dengan Johnny dan Ten " ucap Jaehyun.

" Yang bener om? kalau iya kami meminta segala informasinya om " kata Haechan.

" Boleh saja, memang untuk apa? " tanya Jaehyun lagi.

" Kami sudah lama mencari mereka om, hanya saja hasilnya nihil dan kami juga mencoba mencari dari internet tak ada satupun yg mengeluarkan informasi nya " kata Hendery dengan serius.

" Om Johnny sama tante Ten udah lama bercerai karena masalah pribadi mereka, jadi om Johnny pulang ke kota asalnya yaitu Chicago salah satu kota terbesar di Amerika Serikat sedangkan tante Ten telah pulang ke kotanya yaitu Thailand, tapi gue ga tau di kota mana " ucap mark dengan panjang lebar.

" Johnten Story " ft. Choisan | END!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang