double update beneran nih🤪 yu banyakin komen & vote jugaaa biar makin semangat ni nulisnya!!!
Sejak Ryujin mengajak Hyunsuk untuk ikutan kumpul bareng teman-temannya waktu itu, Hyunsuk jadi beneran sering keluar buat main bareng mereka-teman-teman SMPnya. Dia biasanya main di hari-hari weekend, kayak hari Sabtu atau Minggu. Atau kadang Jumat juga, karena kan sekolahnya full day, hari Sabtu udah libur jadi Jumat sore atau malamnya bisa dimanfaatkan buat main sama teman-temannya.
Dan karena sekarang sudah mulai liburan sekolah, dia jadi lebih sering lagi main bareng teman-temannya.
Tapi Hyunsuk belum mahir dan belum berani bawa motor sendiri, jadi teman-temannya selalu datang nyamperin ke rumah. Kadang temen-temen cowoknya yang jemput, tapi nggak jarang juga dia dijemput sama Ryujin. Kalo cewek itu yang datang, udah jelas dia bakal diceng-cengin habis-habisan sama ayah, bunda, dan kakak-kakaknya.
Belakangan ini Hyunsuk lagi ogah dijemput Ryujin karena alasan itu—males digodain sama keluarganya sendiri. Makanya ketika sore ini cewek itu datang ke rumahnya untuk menjemputnya main, Hyunsuk malah protes dan menggerutu kepadanya.
"Kok elu sih, tadi katanya Yoshi yang bakal ke sini!" protes Hyunsuk sambil menghampiri Ryujin yang lagi memarkirkan motor Beat-nya di halaman rumah Hyunsuk.
"Lu kasian dikit ke Yoshi kek, dia udah jemput Karina masa suruh jemput lu juga. Bolak-balik, kasian."
"Hadeh, ribet dah urusannya kalo sama orang yang udah bucin."
"Sirik banget sama orang bucin. Mending lu pacaran sama gue, Dan, ntar gue bucinin tiap hari."
Hyunsuk memutar bola mata, "udah ketebak sih ujung-ujungnya pasti ngajak pacaran lagi."
Ryujin nyengir doang. Emang dia nih udah berkali-kali mengungkapkan kalau dia naksir Hyunsuk, bahkan berkali-kali juga dia bercandain cowok itu dengan ngajakin dia pacaran. Tapi Hyunsuk nggak pernah secara langsung menolak atau menerimanya, jadi ya mereka gini-gini aja. Tetap temenan dan sering main bareng teman-teman se-circle mereka waktu SMP.
"El kok di situ aja ngobrolnya? Masuk sini-EH ADA RYUJIN!!!"
Jisoo yang diminta Dara untuk menyuruh adeknya masuk ke dalam rumah jadi gagal fokus karena ada Ryujin. Dia kira, teman Hyunsuk yang datang menjemput tuh cowok. Pas tau ternyata yang datang Ryujin jadi heboh sendiri deh tuh Jisoo. Nggak sabar mau ceng-cengin adeknya pas dia pulang main nanti.
"Hehe iyaa, Kaaak, apa kabar? Lama banget kayaknya aku ga ketemu Kak Jisoo," kata Ryujin. Mereka akhirnya berbasa-basi sebentar, sementara Hyunsuk masuk ke dalam rumah untuk mengambil helm sekaligus pamit ke orangtuanya.
"Udah yok buruan, gue udah pamit," kata Hyunsuk setelah dia kembali lagi ke halaman rumah.
"Lah?! Tapi gue belom ketemu Tante—"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dirgantara 2
Fanfiction[sequel of the dirgantara] still about the daily life of jiyong, sandara and their children. © geezdragon, 2020