42. Holiday (Part 2)

205 36 3
                                    

Sementara Mino sibuk menghadapi si kembar yang rewel ketika mereka baru saja tiba, saudara-saudaranya justru anteng banget di kamar masing-masing, seolah nggak peduli dengan kegaduhan di luar kamar karena mereka sibuk sendiri main gadget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sementara Mino sibuk menghadapi si kembar yang rewel ketika mereka baru saja tiba, saudara-saudaranya justru anteng banget di kamar masing-masing, seolah nggak peduli dengan kegaduhan di luar kamar karena mereka sibuk sendiri main gadget.

Ngomong-ngomong, resort yang mereka tempati untuk liburan ini punya 4 kamar besar. Pembagian kamarnya seperti ini: kamar pertama ditempati Jiyong dan Dara; kamar kedua ditempati Mino, Irene, dan si kembar; kamar ketiga ditempati Jaewon, Bobby, dan Hyunsuk; kemudian kamar terakhir ditempati Jisoo dan Nayeon.

Sejak mereka tiba di resort tadi, penghuni kamar ketiga dan keempat (kecuali Bobby dan Nayeon yang langsung sibuk pacaran, jalan-jalan keliling berduaan doang) benar-benar nggak keluar kamar karena mereka sibuk sendiri main gadget. Bahkan keributan kecil yang disebabkan anak-anaknya Mino tadi pun nggak membuat mereka penasaran hingga mau beranjak keluar dari kamar.

"Woi." Mino mengetuk pintu kamar cowok-cowok yang memang nggak ditutup, mengalihkan perhatian Jaewon dan Hyunsuk dari layar ponsel masing-masing. "Kalian nggak ikut renang bareng Ayah sama Namwoo Jeongwoo? Lagi pada renang tuh di belakang,"

"Mager, Mas, hehe. Ngantuk juga, pengen tidur dulu habis ini." jawab Hyunsuk sambil nyengir.

Mino hanya mengangguk kemudian beralih ke Jaewon yang belum memberinya jawaban.

"Lagi ngobrol sama ayang. Hehe." Jaewon mengangkat ponselnya, menunjukkan ke Mino bahwa dia juga lagi sibuk mengabari sang pacar.

"Alah, ayang-ayang mulu lo, lagi liburan keluarga gini," cibir Mino. "Bobby mana? Sama Nayeon ya?"

"Iya, tadi kayaknya jalan-jalan keluar deh Mas Bobby sama Mba Nayeon," kata Hyunsuk.

"Oh, yaudah."

Karena nggak berhasil mengajak adek-adek cowoknya, maka Mino kemudian nyamperin Jisoo yang juga lagi berada kamar, sendirian. Tapi ternyata cewek itu juga nggak mau keluar kamar karena katanya udah enak rebahan.

Akhirnya Mino kembali ke halaman belakang sambil menggerutu, "Sibuk main HP semua, Bunda, pada nggak mau keluar kamar,"

"Irene juga?" tanya Dara. Sejak tadi dia hanya duduk di semacam tempat duduk santai yang ada di pinggir kolam, sambil sesekali memfoto dan memvideo Jiyong, Namwoo, dan Jeongwoo yang lagi asik main air.

"Irene tidur, kecapekan dia kayaknya. Kan dari kemaren-kemaren paling sibuk packing barangnya anak-anak," jelas Mino.

"Oh, yaudah. Biarin tidur aja deh, kasian kecapean,"

Mino hanya mengangguk, lalu dia duduk di samping bundanya. Langsung ikut-ikutan Dara jadi seksi dokumentasi juga tuh dia, mengabadikan foto-foto dan video si kembar. Padahal beberapa saat yang lalu dia baru saja ngomel soal adek-adeknya yang 'sibuk main HP semua'.

Nggak hanya merekamnya, Mino juga memposting momen-momen itu di media sosialnya. Ya namanya juga papa-papa muda yang lagi seneng-senengnya punya anak, anaknya bertingkah ngapain aja pokoknya harus diabadikan dan diupload ke medsos.

The Dirgantara 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang