Tau apa yang terjadi setelah kejadian memalukan salah mengira seorang guest sebagai pegawai resort tadi?
Jisoo ngambek ke Bobby.
Ketika Jisoo melihat kakaknya itu malah tertawa terbahak-bahak dari kejauhan sementara dia setengah mati menahan rasa malunya berhadapan dengan seorang guest yang dikiranya seorang pegawai, di situlah dia sadar bahwa dirinya sedang jadi korban keisengan Bobby.
Jadi sebenarnya sebelum kejadian tersebut Bobby udah berkenalan dengan orang itu-orang yang dikira Jisoo adalah seorang 'mas-mas pegawai resort'—ketika mereka lagi sama-sama pesan minuman beberapa saat yang lalu.
Bobby bahkan sempat mengobrol juga dengan orang itu. Dia baru tiba pagi ini, hanya berdua dengan adiknya. Nggak kayak Bobby yang liburan rame-rame sekeluarga besar, sampe pacarnya pun turut diajak.
Karena emang watak Bobby dari sananya udah iseng dan jahil banget, maka dia nggak berpikir panjang buat ngerjain adek dan seorang teman yang belum lama dikenalnya itu. Untungnya si cowok itu paham Bobby cuma bercanda, jadi dia sama sekali nggak marah atau sampe yang kesel banget ke Bobby.
Sekarang masalahnya adalah Jisoo jadi bete parah ke kakaknya itu. Bahkan sampai keesokan harinya dia masih bersikap cuek ke Bobby, nggak mau ngobrol apalagi menerima permintaan maafnya.
"Kak! Fotoin aku lagi dong! Hehe."
"Oke, di mana? Di sini aja?"
Hari ini, para cowok rencananya mau surfing, sementara cewek-ceweknya cuma main air di pantai aja bareng Namwoo dan Jeongwoo.
Hyunsuk sejak pagi udah semangat banget tuh, dia yang paling awal siap dengan kostum dan peralatan surfing-nya. Nggak lupa dia minta difotoin dulu sama kakaknya. Jisoo sih mau-mau aja, karena dia kan emang lagi hobi banget ngefotoin orang (sebenarnya ini saran dari Mino dan teman-temannya sih, cari hobi baru biar nggak terlalu berlarut-larut galau karena habis putus).
Tapi ketika Bobby ikut-ikutan minta difotoin kayak Hyunsuk, Jisoo hanya melirik Bobby dengan wajah juteknya kemudian melengos, pura-pura sibuk mengecek hasil foto di kameranya.
Hyunsuk yang melihat pemandangan itu benar-benar nggak tahan pengen ketawa. Kakak-kakaknya nih udah pada gede, tapi kalo musuhan kayak bocah banget.
"Daniel!"
Hyunsuk, serta kedua kakaknya yang lagi berdiri nggak jauh darinya, serentak menoleh ke arah sebuah suara yang barusan memanggilnya.
"Oi! Mashi!" Hyunsuk nyengir sambil dadah-dadah ke arah si cowok yang memanggilnya itu. Sementara Jisoo bingung sendiri, ini siapa, dan gimana Hyunsuk bisa kenal?
"Itu temen barunya Hyunsuk. Yang nyewa resort sebelah." Bobby menjelaskan ketika melihat Jisoo sedikit bingung dengan kehadiran Mashiho—cowok berperawakan kecil yang tiba-tiba muncul dan menyapa Hyunsuk dengan senyuman menggemaskannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dirgantara 2
Fanfiction[sequel of the dirgantara] still about the daily life of jiyong, sandara and their children. © geezdragon, 2020