warning; kinda 🔞 hehehehehe. read at your own risk yaw guysss😗😉
Jiyong memang menepati janjinya untuk pulang sebelum makan malam. Tapi, setelah selesai makan malam pun, dia masih saja sibuk dengan pekerjaannya. Matanya nggak lepas dari gadget di tangannya, padahal sekarang ini lagi jam 'quality time'.
Biasanya kalo quality time gini sekeluarga berkumpul di ruang tengah, entah ngobrol-ngobrol, entah nonton film bareng, intinya nggak boleh ada yang sibuk sendiri sama gadget. Tapi kali ini tampaknya Jiyong terlalu sibuk sampai dia harus merusak aturan quality time yang dia buat sendiri.
"Masih sibuk aja, sih? Ngurusin kerjaan, Yah?"
"Hm? Iya, sini duduk, Bunda," Jiyong menepuk ruang kosong di sebelahnya, menyuruh Dara duduk disitu.
"Ini bagusan yang mana?" tanyanya, meminta pendapat Dara tentang beberapa foto dari produk barunya PMO yang baru mau dirilis bulan depan.
"Bagus semuaaa ih." kata Dara, "ini yang mau di-launching bulan ini?"
"Nggak jadi bulan ini, bulan depan. Diundur gara-gara ada masalah yang kemaren itu," cerita Jiyong. "Kamu mau? Cantik banget deh kayaknya kalo tangan kamu dipakein gelang ini, hehe. Ntar aku beliin, ya?"
"Gelang apaan ih aku mau jugaaaa!" Jisoo yang nggak sengaja mendengar percakapan orangtuanya itu ikutan menyahut aja, membuat sang ayah meliriknya sinis.
"Apaan dih, nyambung aja. Minta beliin pacarnya sana lah," ujar si ayah sewot.
"Iya tapi gelang apaan, aku mau liat, Ayaaaah," kata Jisoo, lalu dia mengintip ke layar iPad yang lagi dipegang ayahnya. "Halah, Peaceminusone lagi. Kirain apa."
Hyunsuk ketawa. "Orang-orang tuh pada pengen punya barang Peaceminusone loh, Kak, tapi Kakak udah kayak yang bosen banget gitu ngeliatnya."
"Iya bosen lah! Selemari isinya itu doang, kamu juga pake Chanel terus emang ga bosen?" Jisoo beralasan.
"Hehe. Iya bosen juga sih..."
"Hyunsuk Daniello is really on another level. Bisa-bisanya bosen pake Chanel." sahut Jaewon sambil menggelengkan kepala.
Hyunsuk nyengir aja.
"Eh btw emang apaan itu yang 'Peaceminusone lagi', Yah?" tanya Hyunsuk.
"Gelang, nih kayak gini." kata Jiyong sambil menunjukkan foto desainnya. "Baru mau dirilis bulan depan."
"Wow that's so pretty," kata Hyunsuk.
Jiyong ketawa, "Haha. I know, right?"
"Kayak gimana sih, mau liat juga," Bobby akhirnya ikut-ikutan juga karena penasaran. Kalo emang beneran bagus kan lumayan dia bisa beliin buat pacarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Dirgantara 2
Fanfiction[sequel of the dirgantara] still about the daily life of jiyong, sandara and their children. © geezdragon, 2020