10. Don't Cry!

537 96 10
                                    

kakak pacar👨🏻

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kakak pacar👨🏻

a |
aa jinuuuuuu |
kaaaak:( |

| iyaaaa gimana dek?
| maafff bgt baru sempet buka chatnya, aku lg sibuk bgt:(

yah |
gajadi ketemuan lagi berarti? |

| iya jisoo, maaf bgt ya
| minggu depan aja kita ketemuan, gimana?

minggu kemaren juga bilangnya gitu tapi sekarang sibuk lagi, kan? |
gausah janji2 lagi deh kak, ntar aku udah terlanjur seneng mau ketemuan tapi malah tiba2 kakak batalin lagi kayak gini |

| astaga, kakak nggak bermaksud gitu, jisoo....
| serius, ini tiba2 deadline kerjaannya dimajuin, makanya ini lagi sibuk bgt
| maafin kalo aku bikin kamu kecewa gini
| jisoo mau maafin kakak, kan?

Jisoo menghela napas berat, dia memilih untuk nggak menjawab lagi chat dari Jinwoo. Mereka udah hampir sebulan ini nggak pernah ketemu karena kesibukan masing-masing. Jisoo masih sibuk sama kuliahnya, dan Jinwoo sibuk sama pekerjaan barunya setelah dia resign dari kafenya Mino.

Bukannya Jisoo mau bersikap childish atau gimana, tapi emang berapa kali Jinwoo udah janji mau ngajak jalan, dan tiba-tiba dia batalin gitu aja karena kesibukannya. Gimana Jisoo nggak kecewa kalo diginiin terus?

Mana ini malam minggu, kan, kakak-kakaknya udah ngeluyur sama pacar masing-masing sejak sore tadi. Dan paling habis ini Ayah dan Bunda juga ngedate sendiri, jadi tersisa dia dan Hyunsuk doang di rumah.

"Jisoo, Daniel, ayo turun, makan dulu! Makan malamnya udah siap nih!" panggil Bunda dengan berteriak dari lantai bawah.

Jisoo malas-malasan turun dari kasurnya demi memenuhi panggilan sang bunda. Beneran dia kalo udah bad mood gini males banget mau ngapa-ngapain, mau makan juga males. Tapi daripada diomelin karena nggak ikut makan malam, mending dia nurut aja kan.

"Jisoo, ayo turun dulu—"

"Iyaa, Bunda. Aku udah turun ini," kata Jisoo saat dia ikutan bergabung dengan ayah, bunda, dan adeknya di meja makan.

"Kenapa Dek? Tumben lemes banget," tanya Jiyong.

"Gak papa," sahut Jisoo singkat.

Jiyong, Dara, dan Hyunsuk saling bertatapan. Bener-bener ada yang nggak beres nih kalo ditanyain kenapa, jawabannya cuma 'gapapa' doang.

"Yaudah ayo makan dulu deh biar nggak lemes gitu," kata Jiyong.

Setelah menghabiskan makan malam dan membantu Dara membereskan meja makan, Jisoo berniat untuk segera kembali ke kamarnya karena dia masih nggak mood buat ngobrol dan ngumpul-ngumpul sama keluarganya. Tapi baru aja dia menginjakkan kakinya di anak tangga pertama, si Ayah udah memanggilnya.

The Dirgantara 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang