Vote dulu ya, sebelum baca~
Kalau ada kritik dan saran boleh ditulis di kolom komentar.
•••💘•••
Virus itu berbahaya, bisa menular ke banyak orang. Tapi, bukan hanya virus penyakit yang bisa menular, virus playboy pun bisa. Contohnya saja Nayaka, yang sudah tertular virus playboy dari Satria. Ajaran sesat Satria membuat otak polos adik bungsu Davindra tercemar. Lihat saja sekarang, Naka sedari tadi tak henti-hentinya melontarkan gombalan basi untuk Nara, membuat Davindra jengkel hingga berkeinginan untuk menggantung adik kampret nya itu di pohon nangka dekat TPU.
Bola mata Davindra kembali berotasi ketika telinganya lagi-lagi mendengar gombalan basi Naka. Adiknya yang satu itu genitnya minta ampun. Davindra menyesal telah membiarkan Naka bergaul dengan Satria si tengil dengan julukan playboy cap babon itu. Gara-gara Satria, Naka yang tadinya polos dan kalem berubah jadi genit dan narsis begitu mendapatkan ajaran sesat dari laki-laki itu.
"Nama kita hampir sama ya, Kak. Kayak anak kembar. Naka dan Nara. Jangan-jangan kita jodoh?" goda Naka dengan senyum genitnya. "Kak Davindra mendingan bulan pintu aja deh. Moon door. Kak Nara buat gue aja. Dia lebih cocok sama cowok kalem kayak gue soalnya. Bukan sama cowok galak, medit, titisan dajjal, calon penghuni neraka kayak lo."
Davindra celingak-celinguk, memastikan jika tidak ada kedua orang tuanya. Melihat situasi aman, tangannya bergerak, melepaskan sandalnya lalu melemparkannya ke arah Naka. "Kakak gantung kamu di pohon dengan posisi terbalik, ya, Naka! Kurang asem banget jadi adik!"
Qeyra menyahut, "Nah iya! Gantung Kak, gantung! Lanjutkan perangnya! Qey suka keributan." Dengan semangat menggebu-gebu, ia merangkul pundak Nara. "Ayo, Kak Ra. Kita nonton perkelahian ini sambil makan kuaci."
Nara hanya bisa nyengir melihat Qeyra yang begitu bersemangat melihat Davindra gelud dengan Naka. Kepalanya menggeleng samar. Ternyata begini keluarga Davindra. Ia kira adik-adik Davindra kalem-kalem, tapi ternyata malah bar-bar semua. Melihat Davindra dengan adik-adiknya membuat Nara jadi rindu dengan kakak-kakaknya. Ia juga sama seperti Davindra, sering berkelahi dengan kedua kakak laki-lakinya yang jahilnya minta ampun.
Pertarungan antara Davindra dengan Naka berhenti begitu suara deheman menginterupsi keduanya. Kontan, kedua orang itu menoleh dan mendapati sang ayah sedang berdiri di ambang pintu sambil berkacak pinggang dengan mata yang melotot dari balik kacamata yang dikenakan pria paruh baya itu.
"Terus, terus berantemnya, terus. Papa masukin lagi kalian berdua ke perutnya Mama biar nggak berulah lagi," ucap Fadli dengan sorot mata tajamnya.
Naka menyeletuk, "Masukin lagi. Muat aja nggak Pa. Yang ada meletus perut Mama."
"Naka!"
Naka nyengir, kedua tangannya ia satukan. Dengan badan membungkuk, ia berkata, "Ampun Kanjeng babeh. Ampun... jangan potong uang jajan Naka."
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Secretary
Romance(Romansa, Comedy) #1 The Boss Series Gara-gara truth or dare sialan. Hilang sudah image Queenara Azzalea Aileen sebagai seorang gadis yang kalem. Nara menyesal telah memilih dare yang mana berakhir dengan tantangan yang super-super gila, yaitu mengg...