"Jangan siksa reyhan begini pak ... Ahh.... Ayo pak segera ganti.... Keburu siang" ucapku merancau
"Gimana nduk enak ? . Jari bapak yg kecil saja di jepit dan dihisap kuat kuat begini sama lubang mu apalagi kontol bapak"
"Ayoo ... Pak.. keburu siang ahh...." Rintihku
"Kamu sudah ndak sabar dimasukin kontol bapak ya nduk?". Ucap bapak sambil tersenyum.
Jari bapak pun akhirnya di tarik kemudian kepala kontol bapak bermain di sekitaran lubangku.
"Bapak akan main cepat nduk kali ini"
Tanpa halangan dan kesusahan sedikitpun bapak langsung menghentakkan kuat kontolnya masuk ke lubangku dan kontolnya pun langsung dimasukkan semua sampai mentok.
Tak ada waktu jeda sedikitpun bapak langsung menggerakkan kontolnya maju mundur dengan cepat.
Mungkin karna sudah dibasahi sama sabun sehingga menjadi licin dan tidak begitu sakit bagiku."Ahh .. ternyata posisi begini memang wuenak nduk. Kontol bapak bisa sampai mentok"
Aku hanya bisa menggigit bibir bawahku.
"Lubangmu memang paling enak nduk. Kontol bapak di pijit pijit di dalam sana. Walau sering bapak pakai tapi rasanya malah semakin rapet"
Bapak menghentak hentakkan kontolnya sangat keras sehingga muncul suara .
"Plak.... Plak... Plakkk."
Saat bokongku beradu dengan paha bapak."Pantes ya nduk di video video itu banyak yg suka dengan gaya begini di kamar mandi ternyata rasanya senikmat ini. Kontol bapak sepertinya bisa masuk lebih dalam lagi"
5 menit berlalu akupun sudah merasa pegel di kaki. Dan sebentar lagipun aku bakalan sampai duluan walau tanpa di sentuh
"Pak reyhan keluar pak"
Bapak langsung menahan tubuhku yang sedang mengejang agar tidak jatuh . Pejuhku juga sudah berceceran di lantai kamar mandi.
"Jangan dihisap begitu nduk.... Kontol bapak ngilu" ucap bapak meringis
Mungkin karna efek aku keluar dalam posisi begitu . Tubuhku mengejang tanpa sengaja aku merapatkan otot di sekitaran lubangku.
Setelah nafasku kembali normal bapak kembali mengentot lubangku dari belakang. Tak berapa lama pun kontol bapak menyemprotkan pejuhnya ke dalam lubangku sambil menghentak hentakkan kuat kuat kontolnya.
Aku langsung jongkok karna lemas sedangkan bapak masih berdiri dengan kontol yang mulai melemas.
Bapak langsung mencuci kontolnya dengan sabun dan air tanpa aku sadari banyak pejuh bapak yang keluar dari lubangku.
"Nduk coba kamu cium kontol bapak ini. Biar kamu terus ingat dan cuma mau sama kontol bapak".
Aku langsung mencium kontol tersebut dengan posisiku masih jongkok.
"Sini bapak mandiin. Kita mandi bareng. Makasih ya nduk. Kamu selalu kuat melayani bapak".
Akhirnya kami mandi dan bersiap untuk bekerja hari ini walau badanku rasanya sakit semua
KAMU SEDANG MEMBACA
KEBAHAGIAANKU BERSAMA PAK DEDE SEASON 2
Non-Fictioncerita pribadi pak dede. bapak yang menemaniku baik suka maupun duka. bapak yang menjadi kekasihku. Walau banyak sekali lika liku hubungan namun aku yakin takdir cinta akan dipertemukan