12: need your hug
Haii!! Akhirnya kita bertemu kembali Yap😁.
G A R I S - W A K T U
12.00
.
.
.
.
.
apakabar readers setia?
.
.
.
.
Ciss dulu yg mau PTS
.
.
.
.
Gada niatan share ceritaku?
.
.
.
.
100Vote+comment🌟
.
.
.
.
💘I LOVE YOU💘...
"SANDRA!"
cowok itu berteriak memanggil nama gadis yang tergeletak mengenaskan di bawah guyuran hujan itu.
Cowok itu dengan tergesa-gesa menghampiri sosok lemah tersebut.
Dengan penuh perasaan ia menarik tubuh menggigil gadis itu kedekapannya, memberinya kehangatan. hati nya tersayat melihat kondisi gadis pujaannya. Cowok itu menyelipkan kedua tangannya di lutut dan tengkuk gadis itu, ia bermaksud ingin mengangkat tubuh itu kedalam mobil guna memberikan pertolongan dan kehangatan.
Namun aktivitas nya terhenti saat gadis itu mencegah saat dirinya hendak di angkat Rafael.
"G-gue gak mau," tolak gadis itu lemah.
"Lo bego! Lo kedinginan muka Lo merah semua!"
"BILANG KE GUE SIAPA YANG CELAKAIN LO!"
cowok itu berteriak murka di tengah-tengah deras hujan, ia tidak peduli dengan kaosnya yang sudah basah kuyup. Intinya gadis di hadapannya itu."Gue suka hujan"
"Gue gak mau Lo sakit!"
"Ayok sekarang kita ke rumah sakit" bujuk cowok itu.
"Gue gak butuh apapun," jawab gadis itu lemah.
"Gue capek, pengen nyerah." Ujarnya
Gadis itu masih saja diam di dekapan Rafael matanya memandang kosong ke arah rintikan hujan. Dingin nya air hujan bukan sebuah masalah lagi baginya."Jangan bego jadi cewek!" Sarkas cowok itu.
"Gue cuma butuh pelukan el,"
Hiks hiks hiks
"Takdir tuhan ke gue terlalu kejam."
Ujar gadis itu dengan nada putus asa, dapat Rafael dengar suara isakan gadis itu, isakan yang terdengar sangat memilukan. Namun suara isakan itu kalah dengan derasnya suara hujan."Lo butuh apa san, gue siap bantu,"
"Gue butuh pelukan, raga gue rapuh, ga se tegar yang Lo tau."
KAMU SEDANG MEMBACA
GARIS WAKTU [ON-GOING]
Literatura Feminina[FIRST STORY] "Di saat kita bersama, maka harus bersedia menerima konsekuensinya" Singkatnya kisah ini menceritakan tentang Rafael dan Sandra sepasang masa lalu yang kembali di pertemukan. Iman yang berbeda serta dendam masalalu membuat keduanya sul...