haii haii haii🤩🥰
Readers apa kabar?
Semoga masih ada yang inget sama ceritaku
Buat yang baca,love u banyak²❤️❤️😘
Aku sayang kalian banyak², semoga yang mau UAS kaya aku di lancarkan dan lulus dengan nilai terbaik
Aminnn🥰
"Nyatanya, senja tidak selamanya memberi kehangatan, ada kalanya hangatnya senja akan berganti dengan sekejap oleh dinginnya malam"
-perpisahan itu adalah upacara, upacara menyambut hari hari tanpa kehadiranmu-
-part ini di ketik khusus mengenang kembali 12 Maret di pantai air manis,Padang. Di saat hangatnya senja dan indahnya matahari terbenam menjadi saksi kembalinya kapal yang sudah karam dan dengan waktu singkat kembali tenggelam di telan lautan-
Rokanhulu, Riau.❤️HAPPY READING ❤️
*****
Waktu setempat sudah menunjukkan pukul lima sore, sebentar lagi kita bisa menyaksikan keindahan matahari terbenam dari atas jembatan yang memisahkan antara laut dan sungai.
Di sebelah selatan tampak muncul pita warna-warni hasil fenomena terurainya suatu cahaya. Cahaya matahari terlihat berwarna putih. Ketika cahaya matahari mengenai dan dipantulkan oleh butiran air, cahaya akan terdispersi dan melebar sehingga tampak pita warna-warni berlapis tujuh yang sering kita sebut pelangi.
Cowok itu menyenderkan punggung tegapnya yang berlapiskan kaos polos berwarna hijau tua pada tiang pegangan jembatan, pandangan nya menatap kagum kearah pita warna-warni yang menghias langit sore itu.
Di sebelahnya berdirilah seorang gadis dengan celana pendek dan balutan kaos hitam serta cardigan kuning miliknya, tatapannya berlawanan dengan arah tatapan cowok di sebelahnya. Ia menatap kearah lautan dimana awannya sudah mulai berganti warna dengan Perlahan-lahan.
"Liat ada pelangi,"ujar cowok itu dengan nada kagum terhadap objek pandangannya.
"Hm?"gadis itu hanya berdehem menyahuti kalimat cowok di sebelahnya tadi, kemudian ia merotasikan tubuhnya hingga pandangan nya sama seperti cowok di sampingnya.
Netra cokelatnya menangkap objek pita warna-warni yang sedari tadi menyita atensi kekasihnya. Ia menatap kagum kearah pita tersebut kemudian sudut bibirnya terangkat membentuk sebuah senyuman manis.
"Pelangi nya cantik, pinjem hp Lo gue mau fotoin," ujar gadis itu dengan raut wajah antusias.
"Yah, gue gak bawa hp gimana dong?" Ujar cowok di sebelahnya dengan raut wajah sedih.
Mendengar kalimat cowok di sampingnya membuat gadis itu mendesah kecewa,ia menarik kembali sudut bibirnya hingga senyuman manis tadi hilang lenyap begitu saja.
Menyadari ada perbedaan pada raut wajah gadis di sebelahnya membuat cowok dengan R tersebut tersenyum seraya mengacak-acak pelan Surai panjang kecokelatan milik gadisnya yang di biarkan tergerai hingga berterbangan akibat hembusan angin.
"Lo santai aja, gausah ambil gambar pelanginya, cukup kenang aja kebersamaan kita kali ini ya,"ujar cowok itu seraya menggenggam erat jari-jemari kekasihnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
GARIS WAKTU [ON-GOING]
ChickLit[FIRST STORY] "Di saat kita bersama, maka harus bersedia menerima konsekuensinya" Singkatnya kisah ini menceritakan tentang Rafael dan Sandra sepasang masa lalu yang kembali di pertemukan. Iman yang berbeda serta dendam masalalu membuat keduanya sul...