CHAPTER 13

71 24 25
                                    

13: kembali lagi

Haii apakabar 😻?

G A R I S - W A K T U
13
.
.
.
.
.
Spam haii
.
.
.
.
.
100Vote+comment
.
.
.
.
.
.
.
💘Thank you💘

.

..

Gadis dengan balutan seragam putih abu-abu itu berjalan dengan langkah gontai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gadis dengan balutan seragam putih abu-abu itu berjalan dengan langkah gontai. Tidak ada semangat sedikitpun yang terpancar di wajahnya.
Padahal kedua temannya dan tiga orang lelaki yang berjalan beriringan dengannya sibuk dengan candaan yang mereka buat, namun gadis itu enggan untuk sekedar menanggapi ocehan mereka.

"Lo kenapa sih?" Gadis dengan Surai kecoklatan di sebelah kanan sandra menyenggol lengan sahabatnya itu ia di buat bingung sendiri karenanya.

"Hm gpp," balasnya cuek.

"Kebiasaan cewek itu kalo di tanya emang begitu ya?"
Tanya David kepada ketiga gadis yang berjalan di hadapannya. Ia bingung kata kata itu apakah sudah menjadi ciri khas semua perempuan?.

"Engga! Buktinya gue engga?" Serobot Aurel.

"Emang Lo cewek?" Seloroh david wajahnya menampakkan ekspresi tengilnya. Sifat jahilnya kambuh mungkin sebentar lagi akan ada drama yang tercipta oleh keduanya.

"Jadi mau Lo gue apa?" Ujar cewek itu sembari berbalik dan menatap tajam sang empu.

David menghentikan langkahnya mengetahui gadis di hadapannya itu berhenti dengan tiba-tiba.

"Lo kan titisan Mayang," ujarnya santai menatap remeh gadis itu.

"Hihihi huhuhu hehehe hoooo" ujarnya kemudian.

"Bentar-bentar" Aurel tampak berfikir keras. Telunjuknya ia ketuk ketuk kan ke dahi mulus miliknya dan pertanda bahwa ia sedang berfikir keras.

"Lo kok mirip sih vid," ujarnya kemudian.

Cowok itu menatap horor gadis di hadapannya itu entah apa yang ia pikirkan dan David sedang menunggu kelanjutan ucapan gadis itu.

"FIKSSS! LO UDH COCOK JADIAN SAMA MAYANG."
gadis itu berteriak heboh kemudian lari ngacir ke arah kelas miliknya.

"AUREL LO TERIAK JIGONG LO MUNCRAT ANJIR!"

....

Cowok dengan balutan Hoodie hitam yang melekat di tubuh proporsional nya itu menatap penuh mangsa ke arah sekolah korban nya.
Di sekolah ini dua kakak beradik yang akan menjadi tumbal dari balas dendam nya berada.

Untuk saat ini mungkin ia tidak akan bermain ceroboh
Sedikit memberi kejutan, dan acara puncaknya akan tiba di waktu yang sudah terencana dengan baik.

GARIS WAKTU [ON-GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang