01. koma dan berpindah[ prolog ]

18K 1.1K 58
                                    

Gadis imut dea.

Novel best seller yang baru-baru ini trending di twitter dan para kalangan remaja.

Menurut salah satu pembaca, novel ini sangat menarik dan membuat emosi meledak-ledak ketika membaca novel tersebut.

Novel tersebut bercerita tentang dea aranca, seorang gadis imut nan baik hati yang menjadi primadona di sekolah.

Ranzi brandanika, salah satu most wanted di sekolah tersebut. Pertama kali melihat dea dari dekat ia merasa tertarik dengan dea karena tingkah dea yang imut dan juga baik hati.

Ia selalu berusaha untuk dekat dengan dea tapi setiap ia mendekati dea, sosok raina datang dan membully dea.

Ranzi tak menyukai raina, karena sifat raina yang semena-mena dan selalu menindas. Ia selalu melihat raina yang membully dea, hatinya sakit saat seseorang yang ia cintai di bully begitu kejam oleh raina.

Awalnya ia hanya bisa melihat itu dengan iba kepada dea dan membantu dea dengan diam-diam.

Setiap kali raina melihat dirinya dengan dea, raina akan menampar dea dengan kejam sambil mengucapkan. "𝗗𝗮𝘀𝗮𝗿 𝗷𝗮𝗹𝗮𝗻𝗴! 𝗨𝗱𝗮𝗵 𝗴𝘂𝗲 𝗯𝗶𝗹𝗮𝗻𝗴 𝗷𝗮𝗻𝗴𝗮𝗻 𝗱𝗲𝗸𝗲𝘁𝗶𝗻 𝗿𝗮𝗻𝘇𝗶!!"

Ranzi yang sudah muak dengan tingkah laku raina, dirinya mulai bertindak dan membalas tamparan raina sambil menjawab. "𝗝𝗮𝗴𝗮 𝘂𝗰𝗮𝗽𝗮𝗻 𝗹𝗼, 𝗿𝗮in𝗮! 𝗟𝗼 𝘀𝗲𝗹𝗮𝗹𝘂 𝗻𝘆𝗮𝗸𝗶𝘁𝗶𝗻 𝗱𝗲𝗮, 𝘁𝗮𝗽𝗶 𝗴𝘂𝗲 𝗱𝗶𝗮𝗺 𝗮𝗷𝗮 𝗱𝗮𝗻 𝘀𝗲𝗸𝗮𝗿𝗮𝗻𝗴 𝗹𝗼 𝘂𝗱𝗮𝗵 𝗸𝗲𝘁𝗲𝗿𝗹𝗮𝗹𝘂𝗮𝗻 𝗿𝗮𝗶!!."

Raina tidak percaya akan ucapan dan perilaku ranzi kepada dirinya yang sebenarnya adalah teman masa kecil ranzi dan lebih memilih dea, jalang berwajah polos itu.

Raina langsung berlari dari kedua remaja itu dengan wajah kesal, namun di dalam hati ia sangat sakit ketika seseorang yang selalu bermain dengan dirinya saat kecil lebih memilih seseorang yang baru.

Setelah kejadian itu, raina tetap membully dea dengan diam-diam tapi ranzi selalu mengetahui itu dan saat raina sudah muak dengan dea karena setiap hari dea selalu menempel kepada ranzi.

Raina menculik dea, namun usaha untuk menculik dea digagalkan oleh ranzi dan ke-3 sahabatnya.

Raima dibunuh oleh ranzi. Diakhir cerita, ranzi dan dea menikah, dikaruniai satu anak.

Mereka berdua pun hidup bahagia, tanpa mengingat masa kelam dea dan bagi mereka sosok raina tidak ada sama sekali.

Pov Eldan>

Nama gue eldan cavrain . Gue nggak tertarik sama novel dan lain sebagainya.

"Akhirnya! Si rainanjing mati juga!! Greget banget sama tuh orang!."ucap seseorang yang ada di samping gue dengan wajah kesal sekaligus puas melihat buku novel yang ada di tangannya.

Namanya rakha lakalantas, remaja laki-laki yang suka banget sama cerita-cerita novel.

Ya, dia sedang membaca buku novel berjudul gadis imut dea. Novel yang baru-baru ini diperbincangkan dan sudah masuk kedalam novel best seller.

Gue nggak tau, kenapa semua orang suka banget sama tuh novel. Menurut gue, novel itu biasa-biasa aja. Nggak ada yang menarik.

"Lo waras?!"tanya seseorang yang memiliki tahi lalat di kening (kecil) bertanya kepada rakha.

Dia adalah muhammad fahri marma, wong jowo.

"Hah?ohh, alhamdulillah gue sehat-sehat aja kok."jawab rakha dengan santai walaupun di awal dirinya bingung dengan ucapan fahri.

𝐀𝐋𝐃𝐀𝐍 [END] [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang