Mungkin kalian udah pada tau kalau cerita Aldan ini bakal terbit dengan judul "Aldaniel".
Dan mungkin kalian yang udah baca cerita Aldan dari awal dibuat pasti udah pada ilang owkowk karena author sendiri sih yang jarang up perkembangan Aldan.
Author kayaknya pernah bilang kalau Aldan bakal terbit dengan nama dan tambahan karakter yang berbeda, juga alur yang berbeda, masalah yang berbeda.
Dan pastinya lebih seru dari pada versi wattpad.
Dan di chapture ini author bakal kasih beberapa spoiler yang bakal ada di "Aldan" Versi cetak.
****
“Gadis imut, Earin”. Judul novel yang baru-baru ini trending di kalangan anak remaja.
****
“Siapa sih yang bikin ini novel?! Judulnya kek t*i, jijik banget sama judulnya gadis imut Earin bikin muak aja.”
****
“Nggak mungkin kan kalau gua yang lagi tidur enak-enaknya, lagi mimpi indah tiba-tiba koid gitu aja? Atau Jangan-jangan disana gua koma?!”
****
Tanpa Aldaniel sadari ternyata sedari tadi salah satu remaja yang ada disana melihatnya dengan penuh arti.
“Wow, dia kembali dan semakin cantik saja”.
Rivankah?...
****
"Brengsek! Kenapa harus ada spesies manusia edan kayak gitu sih!"
****
“Dan dengan ini saya meminta maaf sebesar-besarnya, Anak anda dinyatakan meninggal dunia pada pukul 22.05”.
****
"Semua ninggalin, semua orang nggak sayang. Sialan! Semua orang itu pembohong! Yang katanya bakal selalu ada disisi gua malah pergi duluan ninggalin gua sendiri, dasar pembohong kalian!"
****
"Ayah, niel ada hadiah buat ayah".
Seorang wanita yang sudah memiliki kerutan di wajahnya namun masih terlihat cantik muncul dari punggung Aldaniel dengan senyuman yang merekah.
****
"Happy birthday cantik! Maafin yaa udah pergi jauh dari sisi kamu. Aku juga mau bilang sesuatu sama kamu, tutup mata dulu deh"
****
"Evelyn Anastasya Vandrika mau kah kamu menua bersama ku hingga ajal menjemput?"
****
Udah cukup segitu aja nanti author kebablasan, kalian nggak jadi penasaran deh hehe
Ingat yaa karena masih lumayan lama jadi nabung duluu yaa gess, info harganya bakal nyusul nanti.
Intinya kalian harus stanby kalau ada notif dari Aldan ini yaa dan jangan lupa ikuti akun instagram author yaa
Ig: @flowersbear0_
Intinya buat kalian yang baca ini, author makasih banget yaa sama kalian karena udah nungguin Aldan dari lamaa
Dan untuk pembaca baruu author jugaa makasih banyak yaa
Betewee list pembelian ada di komen ya yaa, trus kalau mau bales lewat chat wattpad aja yaa atauu lewat nomor whatsapp dibawah.
Author Flowersbear: 089630166583
Sayang banyak banyak sama kalian wheheheee💗
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐋𝐃𝐀𝐍 [END] [TERBIT]
Teen Fiction[No plagiat!] [NORMAL!! ] Ia hanyalah seorang figuran di dalam sebuah novel best seller yang baru-baru ini sedang viral di kalangan anak remaja. Aldan kavran dallara. Seseorang yang sangat tenang dan juga tampan, namun ia hanyalah seorang figuran...