Dia adalah parasit yang tiba-tiba datang di hidupnya, dia adalah seseorang yang membuatnya hancur.
Dia adalah dea aranca gianta.
Anak haram dari jena friska dan adam gianta.
Jena friska adalah ibu dari raina anastasia vandraka, jena tidak sengaja tertidur bersama dengan adam gianta, seorang pengusaha.
Karena hubungan tak sengaja itu, jena hamil dan membuat dion vandraka marah besar dengan jena, tapi jena malah sangat senang karena yang tertidur dengannya adalah seseorang yang dulunya ia sukai.
Adam tak pernah menganggap anak yang dikandung jena adalah anaknya.
Karena itu juga, dion menceraikan jena dan hak asuh dipegang oleh dion. Namun dion merasa jika sang putri bersamanya pasti dia tidak pernah merasakan kasih sayang dari sang ibu, jadi terkadang dion akan mampir kerumah jena.
Namun ada kejadian yang membuat dion pergi selama-lamanya, dion menyelamatkan dea yang saat itu sedang menyebrang tanpa melihat kearah sekitarnya.
Dion mempertaruhkan nyawanya hanya demi menyelamatkan dea, kejadian itu di lihat sendiri oleh raina dan jena.
Raina sangat terpukul atas kepergian sang ayah, setiap malam ia menangis di kamar karena merindukan sang ayah.
Namun apa? Jena malah menghawatirkan dea, sedangkan sang mantan suami tidak ia pedulikan.
Dimana hati nurani wanita itu?!
Dea selalu menfitnah raina, contohnya dea yang tiba-tiba terjatuh dan saat itu raina ada tak jauh dari dea, saat jena datang dan membantu dea, dea berkata bahwa raina mendorongnya.
Ck! Tersembunyi dari novel aslinya.
Jena langsung menarik raina menuju kamar raina sendiri dan menampar raina sambil mengucapkan kata-kata hinaan kepada raina, kemudian jena mengunci raina di kamar.
Padahal saat itu raina sudah mengelak kalau bukan dia yang mendorong dea, melainkan dea yang terjatuh sendiri.
Raina menangis dikamar itu dan selalu mengucapkan 'aku benci anak itu dan wanita itu!'
Ck! Dea adalah rubah berbulu domba!
Dea dan raina hanya selisih satu tahun saja, itu artinya saat raina berumur satu tahun, jena hamil.
Adam tak pernah peduli dengan jena ataupun dea, adam hanya sekali-kali peduli dengan raina. Itulah yang membuat dea selalu memfitnah raina.
Dea memanfaatkan wajah imutnya untuk membuat para siswa-siswi sma lentera terpesona dengannya dan membuat sang kakak tirinya dicap sebagai ratu bullying atau siswi paling kejam karena selalu menyiksa siswa maupun siswi.
Padahal raina tak pernah melakukan hal seperti itu, dea lah yang melakukan itu semua. Raina hanya diam tanpa membalas apapun, sedangkan siswa-siswi yang dibully oleh dea hanya bisa diam dan menunjuk raina sebagai pelaku yang membully mereka, karena mereka sudah diancam oleh dea.
Benar kata pepatah, jangan menilai buku dari sampulnya.
Sampul buku yang jelek belum tentu isi dari buku itu juga jelek, sampul buku yang bagus belum tentu sebagus sampulnya.
Dea adalah seseorang yang sangat dibenci raina! Sampai kapanpun itu, mungkin jika raina tidak lagi membenci dea ketika ia mati? Atau ketika dea mati?.
.....
Vote, komen and share!
Komen untuk next!
Bye²!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐀𝐋𝐃𝐀𝐍 [END] [TERBIT]
Teen Fiction[No plagiat!] [NORMAL!! ] Ia hanyalah seorang figuran di dalam sebuah novel best seller yang baru-baru ini sedang viral di kalangan anak remaja. Aldan kavran dallara. Seseorang yang sangat tenang dan juga tampan, namun ia hanyalah seorang figuran...