Intro
Langit bergemuruh. Guntur saling menyalak bersama angin. Sebuah suara memenuhi setiap sudut langit. Suara dentingan jam. Laut tak lagi tenang. Tanah ikut berguncang. Seakan akhir dunia sudah datang. Seseorang berdiri gagah. Dia menumpahkan darahnya. Sedetik kemudian, langit kembali cerah.
-Cerita dimulai-
Prolog
Satu jam sebelum gerbang Wonderland terbuka.
Suara salakan guntur menggema, memenuhi sudut-sudut kuil. Satu dua kilatan petir menyilaukan mata. Di luar sana, pasti keadaan sangat mengerikan. Langit bergemuruh. Laut mengamuk. Bumi pun bergetar. Seakan sebentar lagi dunia akan runtuh.
Sepasang netra menatap lemas sekelilingnya. Darah di mana-mana bercampur dengan debu. Bau anyir menyeruak. Orang-orang berjubah putih dengan tudung berdiri mengitari ruangan luar dalam kuil. Gumaman pembacaan mantra menggaung.
"Maafkan aku." Air mata menetes. Kesadaran yang menipis. Tubuh yang mulai mati rasa.
"Kak, jangan pingsan kak." Sontak kesadaran yang tadi menipis sekarang kembali. Tiba-tiba seorang lelaki bertubuh tegap muncul dengan pedang panjang di tangan. Tangis kembali tumpah.
"Maafkan aku." Darah kembali tumpah. "Aku tak bisa menjaga kalian." Satu nyawa pergi.
"Tidak kak, tidak. Terima kasih buat semuanya." Suara bergetar.
"Semoga kita bertemu di kehidupan selanjutnya." Lelaki bertubuh tegap menghunus pedang panjang di tangannya. Satu gerakan, kepala dan tubuh lepas dari raga. Darah membasahi lantai. Suara-suara mantra memenuhi ruangan kuil mengiringi nyawa yang pergi.
.
"Nanti setelah semua ini selesai ayo pergi ke festival di kota sebelah."
"Hah...iya kalau selesai."
"Ayo kak ke festival, jajanannya banyak."
"Wah, permen kapas!"
"Ck, terserah kalian."
Para pemain
Hongjoong sebagai Hallvard Redhawk (Hallvard)
Seonghwa sebagai Soren Andelgalfr (Soren)
Yunho sebagai Yerrik Elnairos (Yerrik)
Yeosang sebagai Yerzhan Godfrey (Yerzhan)
San sebagai Steinar Xamzis (Steinar)
Mingi sebagai Merikh Wolfgrim (Merikh)
Wooyoung sebagai Ward Ankaa (Ward)
Jongho sebagai Jaromir Myghell (Jaromir)
Author's note :
Ini pertama kalinya nulis AU. Jika terjadi kesamaan entah nama ataupun ide author minta maaf. Ide cerita sepenuhnya hasil khayalan Author.
Semoga kalian menikmatinya (≧∇≦)/.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanderlust
AdventureWanderlust [wan-der-lust] noun A strong desire to travel. Delapan anak. Delapan jalan. Mereka saling bertemu di sebuah panti tua di pinggiran Kota Gargtus. Soren seorang anak yang penyabar dan penyayang. Hallvard sosok yang tegas. Yerrik anak yang...