Chapter 12

3.5K 312 54
                                    

(Mas) Mew

halo mas, maaf ganggu lagi
Saya cuma mau mastiin sesuatu
jadi tadi ada yang kirim makanan
ke kita, itu dari mas atau bukan ya?
soalnya yang tau kita ada di rumah
cuma mas doang hehe :D

ah iya maaf saya
lupa ngabarin, jadi
sudah sampai ya?
kalau gitu di makan ya
gulf, saya titip salam
untuk teman-teman kamu

loh jadi beneran dari mas?
makasih banyak ya mas, tapi
jujur ini banyak banget mas
maaf ya saya jadi ngerepotin
sekali lagi terimakasih mas 🙏

Iya gulf santai saja
semangat ya ngerjain
tugasnya!

siap, pasti mas :)

"gais" panggil gulf memperlihatkan isi chatannya dengan mew.

"waahhh baik banget suami kamu gulf" puji mild kagum.

"aku jadi penasaran deh pengen ngobrol sama dia, kayaknya bakal seru" ucap bright semangat.

Gulf hanya mengangguk menanggapi perkataan mereka.

Mas mew emang sebaik itu - batin gulf sambil tersenyum.

Setelah selesai dengan acara mengisi perut, mereka pun kembali fokus mengerjakan tugas yang harus dikumpulkan besok.

19.30

"huaaa pegel banget" ucap mild meregangkan otot tubuhnya.

"hadeh gila sih tugasnya ga main-main susahnya" ucap bright menyenderkan tubuhnya malas.

Melihat kedua sahabatnya yang tengah beristirahat sejenak, gulf pun ikut berhenti mengerjakan tugas lalu berbaring di atas sofa.

Ceklek

Mendengar suara pintu terbuka bright dan mild langsung berbalik badan untuk melihat siapa yang datang.

"gulf itu pasti suami kamu, sana gih sambut" suruh mild mendorong tubuh gulf.

Gulf pun kembali mendudukkan dirinya lalu berdiri untuk menyambut suaminya pulang.

"Selamat malam semua" ucap mew ketika berjalan melewati ruang tengah.

Bright dan mild menunduk sopan sambil tersenyum "Selamat malam p-pak"

nih orang ngeledek suami aku tua apa gimana sih - batin gulf kesal.

Gulf menyikut kedua lengan sahabatnya lalu berbisik "mas mew itu seumuran bang ter, panggil yang bener"

"ah iya maaf bang kita gatau" ucap bright sambil menggaruk tengkuknya yang tidak gatal.

"hahaha iya santai saja, silahkan dilanjut belajarnya, saya mau bersih-bersih dulu" pamit mew lalu masuk kedalam kamar miliknya.

Setelah itu mereka pun berbalik dan kembali duduk di atas sofa.

"kalian gimana sih suami aku gak setua itu tau" omel gulf kepada dua sahabatnya.

"ciee udah ngakuin nih kalau bang mew itu suami kamu" ledek mild yang dihadiahi pelototan dari gulf.

"lagian suami kamu tuh keliatan udah dewasa banget tau gulf, dia juga mau lulus S3 kan? jadi ku kira udah tua hehe" ucap bright dengan cengirannya.

Stranger to lover (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang