Chapter 20 (M)

5.3K 316 70
                                    

⚠️ terdapat adegan 18+



Maaf tadi ada yang bilang gak bisa buka jadi aku publish ulang 🤧



Happy reading everyone!



♡ ⋆⁺₊⋆ ☾⋆⁺₊⋆ ♡̷̷̷ ⋆⁺₊⋆ ☾⋆⁺₊



"gulf....







...may i kiss you?"






Deg deg deg

Gulf terkejut dengan pertanyaan yang dilontarkan oleh mew, ia mengerutkan keningnya sambil membuang muka dan melihat ke arah lain asalkan tidak melihat wajah sang suami.

Mew yang melihat reaksi gulf hanya bisa memaklumi itu semua, sepertinya memang dirinya saja yang bergerak terlalu cepat dan berlebihan, mengingat bahwa hubungan yang mereka jalani murni hanya karena perjodohan, dan tidak ada cinta di dalamnya.

Tidak untuk saat ini.

Mew menatap wajah gulf dengan seksama, ia sebenarnya sudah sering melihat gulf namun mengapa kali ini rasanya berbeda, gulf terlihat 2x lipat lebih indah dari atas sini.

Gulf yang merasa di tatap kembali menoleh ke arah mew, ia dapat melihat tatapan mew yang sendu namun juga terlihat menggebu-gebu, sangat menusuk langsung kedalam hatinya.

Wajah mereka kian mendekat kala mew kembali menundukkan kepalanya, gulf yang melihat itu segera memejamkan matanya rapat-rapat, tidak berani bertemu tatap langsung dengan wajah sang suami yang kini terlihat sangat erotis.

Cup

Mew mencium kening gulf cukup lama, setelah itu ia membuka matanya untuk melihat reaksi gulf, dan sepertinya gulf tidak keberatan dengan apa yang mew lakukan barusan.

Oleh karena itu, mew melancarkan aksinya, ia memindahkan kecupannya pada kedua pipi gembul milik gulf yang sedari tadi sudah menganggu fokusnya karena terlihat sangat menggemaskan.

Cup cup

Gulf yang merasakan wajahnya di kecup seperti itu langsung tersenyum, ia merasa nyaman dan juga hangat saat mew melakukan itu kepadanya, tapi sepertinya itu semua hanya sementara karena tiba-tiba..

"eungh..." desah gulf saat merasakan lehernya di kecup oleh seseorang.

Gulf yang menyadari bahwa ia baru saja mengeluarkan suara aneh langsung menutup mulutnya dengan sebelah tangannya, sedangkan tangan satunya sudah berada di lengan kekar milik mew, entah sejak kapan karena gulf sendiri sama sekali tidak menyadarinya.

Mew yang mendengar lenguhan gulf langsung mengeluarkan smirk ciri khasnya, ia semakin bersemangat untuk mencicipi tubuh sang istri terlebih lagi saat ini ia bisa menghirup aroma tubuh gulf yang sangat memabukkan.

"m-mas mew....hhh..." panggil gulf yang merasa aneh dengan tubuhnya.

ia menggeliatkan tubuhnya tidak nyaman, karena tiba-tiba saja ia merasakan panas di sekujur tubuhnya, terlebih saat mew mulai menyesap kecil leher miliknya.

"mas mewhh....a-aneh mas...hhh" racau gulf.

Mulutnya memang berkata seperti itu, namun reaksi tubuhnya sangat berbeda, buktinya sekarang gulf sudah mendongakkan kepalanya memberi akses lebih untuk mew menggerayangi leher miliknya.

Stranger to lover (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang