14.00
Saat ini mereka semua sedang berada di perjalanan untuk pulang ke rumah masing-masing, tadi setelah acara wisuda mew selesai dan mereka semua sudah berfoto bersama, mereka memutuskan untuk kembali ke rumah untuk beristirahat.
"ngantuk hemm?" tanya mew kepada gulf yang sedang bersandar pada lengannya.
Gulf menggelengkan kepalanya lalu sedikit mendongak "enggak kok mas"
"ini sudah siang mau mampir makan dulu?" tanya mew sambil memainkan rambut gulf.
"gausah kali phi, bentar lagi kita sampai kok" jawab mint yang berada di kursi depan.
"iya mas nanti makan dirumah aja" balas gulf mengedipkan sebelah matanya ke arah mint.
Mew mengangguk mengikuti perkataan mereka, dan tanpa menunggu lama mereka pun akhirnya tiba di rumah.
"mas saya duluan ya kebelet pipis" ujar gulf lalu buru-buru masuk kedalam.
Mew menggelengkan kepalanya sambil terkekeh, merasa gemas dengan kelakuan sang istri, ia pun ikut keluar mobil dan mengambil beberapa barang di bagasi, yang tentunya di bantu oleh supir dan juga mint.
"phi mew tunggu sebentar" ujar mint menarik lengan mew ketika ia ingin masuk kedalam.
"kenapa nong?" tanya mew merasa bingung.
"phi mew tolong ini berat banget" jawab mint yang kini tengah membawa koper milik gulf.
Mew yang melihat itu segera menghampiri sang adik dan membantunya membawa barang milik gulf kedalam.
Ceklek
"Happy birthday to you
... Happy birthday to you
... Happy birthday
... Happy birthday
... Happy birthday to you"
Mew mengerjapkan matanya beberapa kali, merasa terkejut saat melihat ada teman-temannya, dan juga teman-teman gulf disana, bahkan ada Ann juga yang kini tengah menatapnya sambil tersenyum.
"Happy birthday mas mew" ujar gulf mendekati mew dengan membawa kue di tangannya.
Mew tersenyum haru, lalu meletakkan koper yang tadi ia bawa ke atas meja, ia melangkahkan kakinya ke arah gulf lalu mengecup kening sang istri "thank you so much gulfie"
"Terimakasih banyak juga ya semua, ku gak nyangka kalian bakal datang kesini" lanjut mew tersenyum ke arah mereka semua.
"sama-sama mew, maaf juga ya tadi pagi kita gak bisa hadir ke acara wisuda kamu, dan selamat atas kelulusannya mew, kamu emang hebat banget" ujar tay menepuk pundak mew.
"iya mew, happy graduation and happy birthday ya, wish you all the best!" tambah tul tersenyum senang.
Mew mengangguk lalu memeluk kedua sahabatnya satu per satu, ia benar-benar merasa bahagia karena memiliki dua sahabat yang sangat baik seperti mereka.
"bang mew hbd ya/happy graduation juga bang" ujar bright dan mild berbarengan.
"thank you bri mild" balas mew tersenyum hangat.
"mas mew ayuk tiup lilinnya dulu, jangan lupa make a wish ya mas" ujar gulf bersemangat.
Mew mengangguk dan kembali mendekati sang istri, ia merapatkan kedua tangannya lalu berdoa di dalam hati.
🗣️ Wusss
Semua orang langsung bertepuk tangan saat lilin yang berada di kue tersebut padam, gulf tersenyum hangat lalu meletakkan kue tersebut ke atas meja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stranger to lover (END)
Teen Fiction[21+] Hanya bercerita tentang dua orang asing yang harus terpaksa terikat dalam suatu komitmen yaitu pernikahan. Hope you like it guys, see you ^_^ Start: 20 Februari 2022 Finish: 22 Juli 2022 🏅☀️🌻 #1 boylovestory (23-02-2022) #1 tul (24-02-2022) ...