╭══════ೋ•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ══════╮
Happy Reading
"Tapi Mashi, gue takut!""Kak Hyunsuk tenang aja ya, gak akan ada hal buruk yang akan menimpa Kak Hyunsuk!"
Kedua murid tersebut sedang berjalan menuju ruang kepala sekolah, Hyunsuk adalah murid baru di sekolah tersebut.
Dirinya saat ini tengah was-was, bukan karena ini hari pertamanya disini, tapi rumor mengatakan kalau di sekolah ini ada seorang siswa yang sangat nakal dan melakukan apa yang ia suka pada seluruh murid di sekolah ini.
Hyunsuk takut ia akan menjadi sasaranya juga.
"Baik ikuti saya, saya akan mengantar mu ke kelas mu, Mashiho kamu boleh kembali ke kelas mu." Mashiho kemudian mengangguk dan meninggalkan Hyunsuk bersama kepala sekolah.
Kepala sekolah menghantarkan Hyunsuk menuju kelasnya.
Tidak ada guru di kelas tersebut, Kepala sekolah langsung masuk dan membuat semua murid terdiam.
"Kalian mendapat murid baru, dia Choi Hyunsuk!"
"Eh gila cantik banget, jadi uke gue mau gak ya?"
"Buset mulus banget tuh orang, Jihoon punya mangsa baru keknya."
"Silahkan Hyunsuk, kau boleh duduk di kursi kosong di bagian belakang pojok itu." Hyunsuk menunduk 45° kemudian berjalan anggun menuju kursi.
"Baiklah saya tinggal dulu!"
Kepala sekolah kemudian berjalan keluar dari kelas, para murid kembali melakukan aktivitas mereka, dan sekarang mereka sedang membicarakan murid baru itu.
Loker belakang tiba-tiba terbuka dan 2 orang keluar dari dalam.
"Aaahh terima kasih Jihoon!"
Cup
Seorang siswi dan siswa keluar dari loker dengan pakaian yang sangat lusuh, siswi tersebut mencium pipi Jihoon kemudian duduk di bangkunya, bahkan sang siswa baru saja mengenakan sabuk nya.
Hyunsuk memalingkan wajahnya, dirinya sekarang mulai takut dengan siswa itu, jika rumor itu benar, maka pasti dia lah siswa nakal itu.
"Lo siapa?" Hyunsuk mematung kemudian menyembunyikan wajahnya dan berusaha menghindari kontak mata dengan orang di sebelahnya ini.
"Dia murid baru Ji." Jawab seorang siswi.
"Oh murid baru." Jihoon kemudian duduk di sebelah Hyunsuk.
"Lo ngapain duduk di sini?" Hyunsuk berbicara namun suaranya terdengar sangat pelan.
"Hah? Ini kan tempat duduk gue, tempat ini selalu kosong sebelum lo dateng," ucap Jihoon sembari terus berusaha melihat wajah Hyunsuk.
Hyunsuk sekarang terdiam, jadi dia duduk bersebelahan dengan si berandalan sekolah ini?
"Nama lo siapa?" Tanya Jihoon tapi tidak di jawab oleh Hyunsuk, Jihoon sangat tidak suka dengan orang yang tidak menjawab pertanyaannya.
"Gak perlu tau!" Jihoon benar-benar kesal, dia memegang kedua bahu Hyunsuk dan memutar tubuhnya, sekarang keduanya berhadapan.
"Choi Hyunsuk." Jihoon membaca name tag yang tertera di bagian dada sebelah kanan seragam Hyunsuk.
"Cantik banget lo."
Hyunsuk langsung menepis kedua tangan Jihoon yang masih memegang kedua bahu Hyunsuk.
"Hoon, dia anak baru, kasih dia nafas bentar napa!" Sahut siswa bernama Yoshi di depan.
Jihoon tersenyum, kemudian mengalihkan perhatian ke buku di depanya, begini-begini Jihoon termasuk kedalam 5 murid dengan nilai terbaik yang ada di kelas ini.
Jihoon tengah membaca buku fisika, dia suka sekali dengan pelajaran fisika. Ntah kenapa sejak kecil ia suka dengan fisika.
Temanya yang bernama Yoshi tadi sangat menyukai Matematika, semua jenis rumus matematika ada dalam genggaman Yoshi. Bahkan sekali saja Yoshi melihat penjumlahan berantai dengan ratusan angka dalam 30 detik saja dia sudah bisa menjawabnya dengan benar.
Hyunsuk benar-benar dalam tekanan sekarang ini, jantungnya tidak bisa berdegub dengan normal setelah mengetahui jika teman duduk di sebelahnya adalah Park Jihoon, siswa nakal dan sudah mendapat gelar brandalan sekolah nomor 1 tiada banding.
Dengar-dengar Jihoon juga menjadi ketua geng yang berisikan 6 orang di dalamnya. Setahu Hyunsuk nama geng nya adalah Treasure, entah kenapa nama gang nya lebih bagus dari pada member-member nya.
Perut Hyunsuk mulas, dirinya sendiri tidak tahu apa yang terjadi dengan dirinya sekarang ini, kenapa dia menjadi gugup, dan kenapa jantungnya berdegup sangat kencang, Hyunsuk tidak tau kenapa hal itu terjadi. Ia menggosokkan kedua tanganya, mencoba untuk menenangkan diri.
Jihoon melihat tingkah aneh Hyunsuk.
"Lo kenapa?" Tanya Jihoon.
"Gak,gak papa, gue gak papa!" Hyunsuk kemudian keluar dari kelas dan pergi menuju kamar mandi, seluruh perhatian kini tertuju pada Jihoon.
"Napa lo semua liatin gue hah?!" Mereka langsung memalingkan wajah mereka setelah di bentak Jihoon.
"Lo apain Hyunsuk tadi?" Tanya Junkyu.
" Mana gue tau, dia tiba-tiba begitu, gue aja lagi baca buku."
Bersambung
╰══════ೋ•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ══════╯
Coba-coba aja, ada yang suka nggak, kalau suka author lanjutin, kalau gak author unpublished atau hiatusin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Pemilik Sekolah (Hoonsuk) ✓ Open PO
Novela Juvenil"Jihoon itu anak pemilik sekolah, berandal sekolah, dia udah main sama hampir seluruh murid di sekolah ini, gak ada siapapun yang berani ngelawan dia!" 🔥Bxb T!M! Disini kpl: Hoonsuk, Yoshiwan, Mashikyu, Hajeongwoo, Jaesahi, Dodam. High rank! #1 boy...