╭══════ೋ•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ══════╮
.....
HAPPY READING
.
"Cantik!"
"Heum?!"
Hyunsuk tiba-tiba terkejut saat dirinya mendengar suara Yoonbin yang memanggilnya dengan sebutan cantik.
"Eh lagi beres-beres, udah selesai nih? Perlu bantuan?" Tanya Yoonbin.
"Nggak usah, Kak Yoonbin, aku udah selesai kok, ngemasin barang-barangnya."
Ya, beberapa menit lalu, Jihoon mengantar Hyunsuk pulang kerumahnya untuk mengambil beberapa barang yang akan ia gunakan saat menginap di rumah Jihoon.
"Ayo keluar, kita makan, kau terlihat lemas, sepertinya belum makan ya?" Tanya Yoonbin sembari mendekat ke arah Hyunsuk.
Hyunsuk mulai agak menjauh dari Yoonbin, dia tiba-tiba takut dengan Yoonbin.
"Emm baiklah, aku akan keluar untuk makan, aku akan membersihkan diri dulu." Hyunsuk segera berlari ke arah kamar mandi dan membersihkan dirinya di sana.
"Haah!! Dia lucu sekali," gumam Yoonbin rendah.
....
"Ganteng-ganteng nyeremin, hih!!" Hyunsuk bergumam di kamar mandi sembari menyiramkan air ke tubuhnya, kemudian ia meraih handuk dan mengeringkan tubuhnya menggunakan handuk tersebut, kemudian membalurkan benda tersebut ke pinggang Hyunsuk.
"Astaga! Aku lupa membawa baju ganti, emm..."
Hyunsuk berjalan pelan ke arah pintu kamar mandi, membuka nya pelan, kemudian melirik kesana-kemari, dilihatnya sudah aman, tidak ada siapapun, ia kemudian membuka pintu kamar mandinya, berjalan mengendap-endap ke arah pintu kamarnya dan menutupnya pelan, kemudian menguncinya dari dalam.
"Aakhh! Astaga!!"
Hyunsuk terkejut, ketika tiba-tiba pundaknya disentuh. Sempat terpikirkan kalau yang dibelakangnya itu adalah Yoonbin, namun ia bernafas lega, karena yang ia lihat ini adalah Jihoon.
"Kenapa ngendap-ngendap kayak maling gitu?" Tanya Jihoon bingung karena melihat tingkah laku Hyunsuk.
"Emm nggak kok, gak apa-apa, kamu kenapa disini?" Tanya Hyunsuk.
"Ini, bedak mu ketinggalan, lucu ya, ternyata kamu pakai bedak bayi, mangkanya baunya harum banget kayak bayi." Jihoon kemudian memberikan botol bedak bayi tersebut ke Hyunsuk, wajahnya memerah, terlihat ia menahan malu saat menerima bedak tersebut.
Jihoon kemudian salah fokus dengan tubuh bagian atas Hyunsuk yang terbuka dan terpampang jelas di mata nya.
"Sumpah, mulus banget, itunya lucu banget, tuing-tuing, jadi pengen nen- eh Jihoon pikiran Lo!!"
Jihoon dengan cepat menepis pikiran kotornya itu, tapi mau bagaimana lagi, hormonnya tidak bisa ia kendalikan ketika melihat Hyunsuk seperti ini di hadapannya.
"Sukkie, aku boleh.. cium kamu?" Tanya Jihoon tiba-tiba, membuat Hyunsuk terdiam sembari menatapnya. Darah di tubuhnya tiba-tiba berdesir.
"Boleh ya? Janji cuman kissing aja, em sampai necking kalau boleh?" Jihoon meminta izin kepada Hyunsuk.
Hyunsuk yang bingung pun mengangguk pelan sembari memberi raut wajah kebingungan yang terlihat lucu bagi Jihoon.
"Jangan mimisan lagi lho, ntar tiba-tiba kamu... Tuh kan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Pemilik Sekolah (Hoonsuk) ✓ Open PO
Fiksi Remaja"Jihoon itu anak pemilik sekolah, berandal sekolah, dia udah main sama hampir seluruh murid di sekolah ini, gak ada siapapun yang berani ngelawan dia!" 🔥Bxb T!M! Disini kpl: Hoonsuk, Yoshiwan, Mashikyu, Hajeongwoo, Jaesahi, Dodam. High rank! #1 boy...