╭══════ೋ•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ══════╮
HAPPY READING
.
"Buset dah nih berandal satu, ngaggetin aja!" Junkyu terperanjat ketika tiba-tiba Jihoon berada di antaranya dan Yoshi dan mencuatkan kepalanya.
"Heh! Baju lo?" Tanya Yoshi yang melihat Jihoon mengenakan baju yang tak biasa.
"Lo niat sekolah atau mau nongkrong, heh?!" Junkyu tiba-tiba menyembur.
Jihoon terdiam sembari melihat kedua orang di depannya ini, mereka terlihat berbeda. Mereka jadi semakin maskulin, aura mereka juga tidak seperti dulu.
"Gue kan emang kayak gini dari dulu." Jihoon menyempil diantara keduanya.
"Ini parah sih, bukan kayak berandalan lagi, tapi kayak buronan!" Sembur Junkyu.
Jihoon memandang julid Junkyu, ia kemudian duduk di bangkunya. Menunggu guru pengajar memasuki kelas.
...
"Enak ya jadi Jihoon, gak bawa tas, buku, pakai baju bebas kayak udah kuliahan, mana ga di marahin guru lagi!"
"Ya kalau guru marahin Jihoon, bisa-bisa gurunya di dropout dari sekolah, terus bisa-bisa nih sekolah di tutup!"
Jihoon mendengar berbagai omongan dari para siswa yang ia lewati saat menuju ke kantin bersama Junkyu dan Yoshi.
Ketiganya duduk di kursi kantin yang kosong, Junkyu bertugas untuk memesan makanan dan minuman, sementara Jihoon dan Yoshi menunggu di sana.
"Syirik banget jadi orang!" Jihoon mendengus kasar karena ghibahan para murid itu.
"Sabar, orang iri ya begitu," sahut Yoshi yang duduk di seberang Jihoon.
"Oh ya, btw Hyunsuk gimana? Udah baikan?" Tanya Yoshi.
"Hem? Udah. Anaknya lagi istirahat di rumahnya." Yoshi hanya mengangguk menanggapi ucapan Jihoon.
Tak lama kemudian, Junkyu kembali membawa makanan dan minuman yang ia pesan.
"Nih, makan banyak-banyak!" Junkyu meletakkan makanan dan minuman tersebut dimeja, ketiganya langsung memakannya seperti orang belum makan selama berhari-hari.
....
Hari yang lelah di sekolah, Jihoon pulang ke rumahnya, ia membersihkan diri terlebih dahulu, lalu mengganti pakaiannya.
Ting!
Tong!
Jihoon mendengar bel rumahnya, dengan segera ia pergi ke ruang tamu dan membuka pintu rumahnya.
"Huh? Kak Yoonbin?"
Jihoon terkejut dengan kedatangan seseorang di rumahnya, sudah lama sekali dia tidak menginjakkan kakinya di rumah ini.
"Hai, adik kecil ku!" Yoonbin kemudian menarik kepala Jihoon dan memeluknya.
Jihoon masih tidak percaya dengan apa yang ia lihat, ia kembali bertemu Kakak angkatnya setelah sekian lama.
"Kak Yoonbin kenapa kemari?" Tanya Jihoon yang terlihat seperti orang kebingungan.
"Aku merindukan adik kecil ku, tidak boleh memang?"
"Kak Yoonbin, jangan memanggilku adik kecil lagi, aku sudah dewasa!" Jihoon kesal, ia masih dipanggil adik kecil oleh kakaknya ini.
"Hahaha baiklah, aku mau ke kamar ku dulu, kau tidak mencoba membobol kamar ku kan?" Tanya Yoonbin sembari mengacungkan jari telunjuknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Pemilik Sekolah (Hoonsuk) ✓ Open PO
Genç Kurgu"Jihoon itu anak pemilik sekolah, berandal sekolah, dia udah main sama hampir seluruh murid di sekolah ini, gak ada siapapun yang berani ngelawan dia!" 🔥Bxb T!M! Disini kpl: Hoonsuk, Yoshiwan, Mashikyu, Hajeongwoo, Jaesahi, Dodam. High rank! #1 boy...