╭══════ೋ•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ══════╮
Happy Reading
"Gue mau ngumpul sama anak-anak geng, Lo berdua mau ikut gak? Ada Junghwan, Jeongwoo ,Yedam sama Asahi loh."
Hyunsuk dan Mashiho saling berpandangan, akhrinya keduanya mengangguk, Jihoon kemudian menelfon Junkyu agar menjemput Mashiho di rumah Hyunsuk. Beberapa menit saja terdengar suara motor dari depan rumah Hyunsuk, tidak lain dan tidak bukan adalah Junkyu.
"Ayo woi, udah di tunggu tuh di basecamp!" Teriak Junkyu dari luar rumah Hyunsuk sembari terus menggeber motornya.
"Bangsat, berisik!" Jihoon keluar dari rumah Hyunsuk sembari melempar sepatunya.
Beruntung sepatu tersebut jatuh sebelum mengenai Junkgu dan motornya.
"Hehe ya maaf, ayo Cio naik!" Mashiho segera berlari menuju motor Junkyu dan meloncat begitu saja keatas. Dengan sempurna dia mendarat di jok motor Junkyu.
Hyunsuk mengunci pintu rumahnya, ia kemudian memakai sepatu dan kemudian naik keatas motor Jihoon. Keempatnya bergerak menuju basecamp Treasure yang letaknya kurang lebih 4 Kilometer dari rumah Hyunsuk. Entah berapa kecepatan motor Junkyu tadi sehingga dalam waktu kurang dari 3 menit saja bisa langsung sampai ke rumah Hyunsuk.
...
Mereka tiba di sebuah gang kecil, Mashiho dan Hyunsuk turun dari motor. Hyunsuk bingung, dia mencari-cari dimana basecamp Treasure yang di tuju mereka? Dimana pintu masuknya? Apakah ada di dalam gak sempit ini? Lalu, bagaimana motor sebesar ini bisa masuk melalui celah gang yang berukuran kurang lebih hanya 80 sentimeter saja?
Junkyu kemudian menuju salah satu rumah yang didepanya terdapat sebuah toko, dia kemudian memencet sebuah tombol dan boom pintu terbuka dan barisan motor-motor besar tertata rapi di dalam, ada 2 tempat kosong, Jihoon dan Junkyu segera memasukkan motor mereka kedalam dan menutupnya kembali.
Hyunsuk masih bingung dimana basecamp mereka sebenarnya?
"Emm basecamp nya dimana?" Tanya Hyunsuk sembari menoleh kesana-kemari.
"Dibawah," jawab Jihoon.
Mashiho kemudian berlari kearah Junkyu. "Boleh ya? Kali ini Mashi mau nginjak!"
Junkyu kemudian mengangguk membiarkan Mashiho menginjak sebuah tombol yang seperti berkamuflase dengan lantai yang mereka pijak.
Setelah Mashiho menginjaknya, lantai didepanya terbuka dan sebuah tangga muncul dari bawah, Hyunsuk terkejut dan hampir terjungkal ke tangga tersebut.
"Ya ampun, basecamp kalian dibawah tanah?" Tanya Hyunsuk masih terkejut. Ketiganya mengangguk, Mashiho turun terlebih dahulu sembari berlari, Junkyu sudah berteriak-teriak agar Mashiho tidak berlari saat menuruni tangga, ia takut Mashiho akan jatuh.
"Ayo, gak apa-apa." Jihoon menarik lengan Hyunsuk dan mengajaknya masuk.
Setelah keduanya benar-benar masuk, Jihoon menekan sebuah tombol di dalam dan seketika, lantai kembali menutup.
Hyunsuk tercengang, bagaimana mungkin ada tempat seperti ini dibawah tanah, dan ini sangat luas. Ada 3 kulkas yang menyediakan minuman bersoda, dan ada sebuah dapur untuk memasak, ada 4 tempat tidur dan 2 kamar mandi serta toilet. Bahkan yang lebih mengherankan, ada sebuah perpustakaan kecil di sudut ruangan ini. Rak-rak buku tersusun rapi dan banyak sekali jenis-jenis judul buku disana.
"Wahhh ini indah sekali, bagaimana bisa ada tempat seperti ini didalam tanah?" Hyunsuk terpana melihat ruangan yang di sebut sebagai basecamp Treasure ini.
"Ya tau lah siapa pemiliknya, jadi jangan heran kalau semisal ada tempat seperti ini di dalam tanah, bahkan mungkin kak Jihoon punya tempat DJ di dasar laut!" Suara tawa menggelegar disaat Jaehyuk mengatakan hal tersebut.
Hyunsuk tertarik dengan perpustakaan kecil di sudut, dia kemudian berlari kesana dan melihat-lihat koleksi buku yang ada disini. Jihoon mengikuti dari belakang.
"Wahhh, ada banyak jenis buku, novel, sejarah, pelajaran, WAHH!!" Hyunsuk sangat terpukau, dia kemudian hendak meraih buku novel tentang petualangan di atas, namun dengan tubuh pendeknya dia tidak bisa menggapainya.
Tiba-tiba sebuah tangan meraih buku tersebut, Hyunsuk menoleh dan mendapati Jihoon di belakangnya sedang mengambil buku yang Hyunsuk mau.
"Ohh buku ini, ceritanya sangat-sangat bagus, lo boleh minjem semuanya kalau lo mau, nih." Jihoon menyerahkan buku tersebut kepada Hyunsuk.
Sedangkan Hyunsuk masih terdiam memandang Jihoon, jarak mereka amat dengan, Hyunsuk sampai bersender di rak buku. Ini seperti adegan di perfilman saja.
"Aduh jantung gue....."
Jihoon mengernyit bingung melihat Hyunsuk, Jihoon sering berfikir kenapa Hyunsuk selalu seperti ini bila Jihoon sedang menatapnya.
"Kenapa?" Tanya Jihoon.
Hyunsuk menggelengkan kepalanya kemudian menyahut buku yang di bawa Jihoon dan berlari menuju Mashiho.
"Cute!"
.Bersambung.
╰══════ೋ•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ══════╯
Holaaa Billa kembali dengan cerita ini, tetep dukung author ya dengan cara vote dan komen, makasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Pemilik Sekolah (Hoonsuk) ✓ Open PO
Ficção Adolescente"Jihoon itu anak pemilik sekolah, berandal sekolah, dia udah main sama hampir seluruh murid di sekolah ini, gak ada siapapun yang berani ngelawan dia!" 🔥Bxb T!M! Disini kpl: Hoonsuk, Yoshiwan, Mashikyu, Hajeongwoo, Jaesahi, Dodam. High rank! #1 boy...