Chapter 26

5.5K 465 22
                                    

╔࿇══━━ೋ˚*•̩̩͙✩•̩̩͙*˚ೋ━━══࿇╗
HAPPY READING

....

"Ji....."

Jihoon menoleh, Hyunsuk sudah siap di belakangnya.

"Yok berangkat!"

Dengan semangat Jihoon menarik tangan Hyunsuk dan berlari keluar rumah. Pintu rumah Jihoon terkunci otomatis, keduanya sudah naik diatas motor.

"Ini kamu maunya kemana sayang?" Tanya Jihoon sembari menoleh ke belakang.

"Hmm pengenya jalan-jalan aja, terus makan-makan, terus pengen sih kumpul sama teman-teman kamu di basecamp kalian, aku suka disana, nyaman aja gitu tempatnya." Jihoon tersenyum mendengar perkataan Hyunsuk, ia kemudian melajukan motornya.

12 menit perjalanan, Jihoon berniat mengajak Hyunsuk ke festival kuliner yang diadakan 1 bulan sekali di pusat kota ini, ia yakin Hyunsuk akan sangat menyukainya, apalagi Hyunsuk pencinta kuliner, mungkin seluruh jajanan yang dijual di festival akan ludes dimakan Hyunsuk.

Jihoon memarkirkan motornya di parkiran depan festival, Hyunsuk dengan senang langsung melompat dari atas motor.

"Astaga, pelan-pelan turunya!" Hyunsuk tidak memperdulikan Jihoon, ia kemudian berlari masuk kedalam festival, Jihoon yang baru saja mematikan motornya, langsung berlari menyusul Hyunsuk yang sudah jauh didepan.

"Astaga, menghilang kemana dia?" Jihoon kehilangan jejak Hyunsuk, ia berputar-putar mencari Hyunsuk di sekitar sana, syukurlah ia berhasil menemukan Hyunsuk tengah mengantre di kios yang menjual aneka makanan seafood.

"Huft! Hyunsuk, jangan pergi menghilang begitu saja, kalau kamu hilang gimana?" Tanya Jihoon yang sudah berada di samping Hyunsuk.

"Ya habisnya kamu lama, aku kan lapar!" Hyunsuk tidak menoleh sedikit pun ke arah Jihoon, dan Jihoon hanya tersenyum kecil menanggapinya.

"Ya sudah, aku akan membeli minuman dulu, setelah membeli ini, aku akan menunggu mu di bangku sana." Jihoon menunjukkan bangku kosong di samping kios penjual minuman, Hyunsuk mengangguk mengerti.

Jihoon kemudian berjalan menghampiri kios minuman, ia kemudian membeli 2 kaleng cola dan 2 botol air putih. Ia kemudian duduk di bangku yang ia tunjuk tadi. Jihoon kemudian mengambil ponselnya, ia membuka grub obrolan khusus para dom.

YANG G PUNYA UKE DI KICK

Buset nama grub nya|

Junkyu(◍•ᴗ•◍)

|Tau nih si Haruto tiba-tiba ganti nama grubnya

Haruto⊙.☉

|Biar lucu dikit gitu hahaha

Haduh yaudah deh
Eh btw kalian ke basecamp hari ini?|

Yoshi( ◜‿◝ )

|Rencananya gitu, terus abis itu malemnya ke club,
besok kan Minggu jadi kita mau
senang-senang, lo ikut  kan, Ji?

Pastinya, Hyunsuk juga ikut, dia pengen ke basecamp dulu.|
Read

.......

Jihoon pun mematikan ponselnya, ia kemudian melihat Hyunsuk yang tengah berjalan kearahnya sembari menenteng 2 kantung kresek berisikan sate seafood bermacam varian.

Anak Pemilik Sekolah (Hoonsuk) ✓ Open POTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang