╭══════ೋ•☆ۣۜۜ፝͜͜͡͡•ೋ══════╮
Happy Reading
.
Beberapa jam mereka di rumah Hyunsuk, sekarang mereka pulang kerumah masing-masing, besok hari Kamis dan besok mereka masih bersekolah, di rumah Hyunsuk hanya ada Jihoon, Hyunsuk dan Mashiho, Jihoon dan Hyunsuk saling bertengkar, Hyunsuk yang ingin sekolah besok dan Jihoon yang tidak mengizinkannya. Mashiho hanya memakan sisa cemilan yang ada, Junkyu di suruh Mashiho untuk pulang karena hari sudah hampir malam.
Matahari hanya mengisahkan sepersekian cahayanya di ufuk barat, dan hampir tenggelam.
"Gue udah sembuh Ji, gue mau sekolah!!!!" Hyunsuk tetap keras kepala, Jihoon akhirnya pasrah, tapi dengan satu syarat, Jihoon yang akan mengantar Hyunsuk mulai detik ini.
Mashiho hampir membuka lebar mulutnya, Jihoon sudah lama tidak bersikap seperti ini, bahkan ia tidak sepeduli ini dengan teman-temannya, apalagi dengan murid baru yang baru saja bersekolah selama 1 hari, tapi entah kenapa Jihoon terpikat dengan Aur Hyunsuk.
"Hmmm yaudah iya!" Jihoon kemudian menarik lengan Hyunsuk kemudian mendekatkan kedua tubuh mereka dan menciumnya penuh kasih sayang.
Mashiho hanya melihat hal tersebut lalu mengacuhkannya, toh dia juga biasa melakukanya dengan Junkyu.
"Gue pulang dulu, kalau ada apa-apa telfon gue, Cio lo gak mau pulang?"
"Gak, Cio mau nginep disini wleee!" Mashiho langsung berlari menuju kamar Hyunsuk dan menutup pintu kamarnya. Mashiho memang begitu, sering menginap di rumah Hyunsuk dan menganggap rumah Hyunsuk adalah rumah keduanya.
"Gue pulang." Jihoon keluar dari rumah Hyunsuk kemudian menutup pintu rumah Hyunsuk.
Kini ruang tamu lengang, Hyunsuk sendirian, sementara Mashiho berada di kamar Hyunsuk, dan sudah tertidur. Mashiho memang cepat sekali tidurnya, beberapa hitungan saja Mashiho sudah berada di alam mimpi dengan segala imajinasinya.
Hyunsuk hendak ke dapur, mengambil air untuk minum. Tenggorokannya haus sejak tadi karena berdebat dengan Jihoon, keduanya sangat keras kepala, terutama Hyunsuk.
Hyunsuk meraih gelas yang berada di rak, kemudian mengisinya dengan air, tidak sampai penuh, lalu dia meminumnya.
"Ahh lega banget tenggorokan gue, ekhm." Hyunsuk kemudian meletakkan kembali gelas tersebut diatas rak, ia hendak berjalan keluar kemudian, ia menyadari sesuatu.
"Heum? Bentar deh ini....."
Hyunsuk berjongkok kemudian mengambil sesuatu yang berada di lantai dapurnya, ia meneliti benda tersebut, rasa-rasanya dia tidak asing dengan benda ini, ia kemudian mengingat-ingat kembali, dimana dia pernah melihatnya.
"Eoh?? Levonorgestrel ??. Tapi kok bisa ada di sini? Gue pernah lihat di tasnya Jihoon pas dia ke kantin, tapi kenapa bungkusnya ada disini?"
Hyunsuk kebingungan, dia tidak tahu kenapa bungkus Levonorgestrel ada di rumahnya dan di dalam dapurnya? Hyunsuk kemudian teringat sesuatu.
"Yoshi? Gak gak mungkin Yoshi minum ini, duh pala gue pusing lagi, argh besok aja lah gue tanya ke Yoshi sama Jihoon."
Hyunsuk kemudian beranjak dari dapur dan menuju kamarnya, dia perlahan membuka pintu kamarnya dan menampakkan Mashiho yang sudah tertidur di ranjangnya, beruntung Mashiho menyisakan separuh ranjang untuk Hyunsuk tempati.
Keduanya pun tertidur hingga pagi menjelang.
....
KAMU SEDANG MEMBACA
Anak Pemilik Sekolah (Hoonsuk) ✓ Open PO
Dla nastolatków"Jihoon itu anak pemilik sekolah, berandal sekolah, dia udah main sama hampir seluruh murid di sekolah ini, gak ada siapapun yang berani ngelawan dia!" 🔥Bxb T!M! Disini kpl: Hoonsuk, Yoshiwan, Mashikyu, Hajeongwoo, Jaesahi, Dodam. High rank! #1 boy...